Review Pelanggan untuk Burger King

hmmm yagitu

oleh Asasiani Senny, 27 Mei 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Burger King

BK Bukber 1

Foto Makanan di Burger King

Lagi gak puasa dan laper banget jadinya kesini deh. Aku pesan yang BK Bukber 1 yang isinya ayam+saus spicy jalapeno+minum (jasmine selasih). Penasaran juga sih saus spicy jalapeno nya kek gimana. Dan ternyata..... Biasa aja kayak saus keju tapi ada potongan jalapeno nya kecil banget. Sumpah gak kerasa pedes nya tuh. Terus mana dapet potongan ayamnya kecil lagi huhu. Untung nih yaaaa untung si jasmine selasih nya seger banget :') mana lagi haus banget kan.

Menu yang dipesan: Bk Bukber 1

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burger King

(Barat)

23 Paskal Shopping Center, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Asasiani Senny

103 Review

65 Makasih