Review Pelanggan untuk Cakwe Lie Tjay Tat

Cakwe legend

oleh Ana Farkhana, 11 Juni 2022 (2 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Cakwe Lie Tjay Tat
Foto Interior di Cakwe Lie Tjay Tat

Cakwe legend di Bandung nih. Berdiri sejak 1934. Awalnya sih dulunya ada di kawasan Pasar Baru, sekrang ada di area GOR Pajajaran. Posisi tempatnya tepat di samping trek lari. Atau di depan sanggar olahraga. Kalau kita ngikutin alur perkulineran GOR, letaknya ada di paling ujung belakang agak muter. Kalau kita ngikutin dari arah palang pintu masuk motor/mobil kita tinggal lurus aja, masuk ke arena tribun terus setelah tribun.

Oh ya di sini ada non halalnya juga ya. Karena nggak cuman cakwe aja yang dijual. Ada bapiah, kompiah, yamien, bihun, pangsit, bubur ayam, bubur kacang dll. Jadi kalau nggak hafal mah lebih baik nnya dulu mana yang halal mana yang enggak. Kalau cakwenya insyaallah Halal. Lihat juga proses pembuatan cakwenya langsung karena terlihat, adonan dibikin langsung lalu digoreng. Seporsi cakwe hanya seharag 7000 rupiah saja. Penyajiannya dipotong kecil-kecil. Disediakan juga tempat buat makan. Tapi aku mah makannya dibekel ke tribun sambil liat orang lari. Cakwenya enak banget, nggak bantet. Saus nanasnya juga enak. Sayang aku nggak pesen bubur kacang. Bubur kacangnya tu kacang tanah. Aku blm pernah nyoba makan ginian.

Untuk pelayanannya cepet lhoh. Jadi aku kan mau dibekel ke tribun, tapi pesenanku kalau ke tribun nggak diantar. Jadi aku nunggu pesenan disiapkan. Terus kokonya bilang ke pelayannya biar ngeduluin aku kalau ditunggu. Jadi g didiemin pesanan aku.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Cakwe Lie Tjay Tat
Foto Eksterior di Cakwe Lie Tjay Tat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cakwe Lie Tjay Tat

(Indonesia)

Gor Pajajaran
Jl. Pajajaran No. 37, Pajajaran, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.4
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

471 Review

255 Makasih