Captain's Seafood  [ Indonesia ]
3.3 6 review

Captain's Seafood

[ Indonesia ]
3.3 6 review
Rasa
3.5
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.2

Jl. Soka No. 17, Riau, Bandung
( Alamat Lama: Jl. LLRE Martadinata No. 217, Riau, Bandung )

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 022 7201077

022 7201077

Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 23:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Captain's Seafood [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556532836
    https://assets-pergikuliner.com/9Vucl529nC61WEKCLvY238OWDH0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374258/picture-1556532836.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/So7NkHZ3o3Xx7YRW54TVel1vCAI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374258/picture-1556532836.JPG 2x
    385290
  • Picture 1556532836
    https://assets-pergikuliner.com/DpR50hMoVaRqwRliyJygLqDKyhc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374259/picture-1556532836.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/A9vWtuT3ZbIje0fJeoIFy_FBOCA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374259/picture-1556532836.JPG 2x
    385290
  • Picture 1556532836
    https://assets-pergikuliner.com/O_MvoTCs9p4dwA2AFK6PMv_Xba4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374260/picture-1556532836.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zU7Pbkfh6aUn-AwAjwSEC38Szks=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374260/picture-1556532836.JPG 2x
    385290
  • Picture 1556532837
    https://assets-pergikuliner.com/4H78ZMlaN8tD6Dd-gaHFiCpoFnc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374261/picture-1556532837.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ENvMng-MlsSXO0Oj37MlJYID5xw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1374261/picture-1556532837.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491122188
    https://assets-pergikuliner.com/5bbS-GqM41XS8N8WnPbAtO7n4zM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516540/picture-1491122188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-O74iVyDB5PcnF7dIX31kO-iVqg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516540/picture-1491122188.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491122358
    https://assets-pergikuliner.com/SheySBd4wRcH4dsH1hCaR13YDP4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516545/picture-1491122358.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tlpNDFNAzKtPQr1Ydn1zm1Uz2Kg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516545/picture-1491122358.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Captain's Seafood

Foto Profil ilhamrizki996_gmail_com

1 Review

Level 1

No Badge

3.0  

Berburu seafood malam minggu

Saya malam minggu coba untuk makan disini, dan tempatnya itu sepi walau di malam minggu, untuk ambience nya menurut saya biasa aja, bahkan ada beberapa spot yg cat tembok nya sudah mengelupas, dan menurut saya harus di renovasi untuk menarik pengunjung agar datang ke tempat ini, untuk makanan nya saya pesen udang bakar, cumi saus padang, kailan crispy sama kepiting asap. Untuk udang bakar nya enak banget karna saya sebelumnya udah pernah pesen juga lewat grabfood dan udang nya masih cukup fresh, terus cumi saus padang nya enak dan masih cukup fresh juga, kailan crispy juga enak walaupun untuk saya porsi nya terlalu banyak. Tapi ada 1 masalah yg sangat mengganggu buat saya, yaitu kepiting nya udah gak fresh. Daging nya udh jadi warna coklat & udh nempel di cangkang nya, kurang worth it Untuk harga kepiting yg mencapai 225.000/6oz mohon untuk kedepan nya hal seperti ini bisa di perbaiki agar tidak membuat konsumen kecewa.

Menu yang dipesan: Cumi Saus Padang, udang bakar, kailan crispy, Kepiting Asap

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

566 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Oyster!!

Udah pernah cobain Oyster belummm?? di Bandung ada nih di @captainseafoodbdg Pertama cobain Oyster nih mimin! Oysternya menurut mimin fresh 👌 soalnya rasanya ngga amis, mimin tambahin lemon juga, terus tekturnya mirip jelly banget, kenyal dan ngga ada rasanya menurut mimin 😂 *atau mimin makannya digigit dikit langsung di telen 😅⁣⁣
⁣⁣
Ada juga seafood Platter yang terdiri dari 5 jenis kerang, banyak macemnya nih, terus ada ikan bakar ayam, kesukaan mimin nih. Ada cumi goreng tepung sama buncis goreng tepung semuanya enak, cuminya favorit juga hihi 🦑🐟👌⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Menu yang dipesan: Seafood Platter, ikan ayam bakar, buncis goreng tepung, cumi goreng tepung, oyster

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1618 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Agak spooky tapi gimana...

Nah, diajakain teman nih buat coba makan disini. Dari namanya aja udah kebayang dong jualan utamanya pasti seafood, tapi enak ga nya, segar ga nya gatau sebelum dicoba. Untuk tempatnya sih menurut saya kurang nyaman ya, karena terkesan kurang dirawat dan dibersihkan. Seperti bangunan lama yang digunakan kembali tanpa dipugar, dan jarang dibersihkan. Makanan datang, dan secara penampilan biasa saja sih. Tapi saya cukup tertarik untuk coba, terutama oysternya. Oysternya cukup enak dan tidak amis sama sekali, saya suka! Selain dari oyster saya sih cukup tidak terpukau ya. Menu goreng2nya berminyak sekali, untuk kerang beberapa amis. Untuk ikan ayam-ayamnya sih lumayan.

Menu yang dipesan: Kerang platter, cumi goreng tepung, tumis buncis crispy, ikan ayam-ayam bumbu jimbaran, fresh oyster

Tanggal kunjungan: 12 April 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

789 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Seafood Platter

Malem-malem pengen makan seafood dan jujur aja gaktau tempat seafood yang enak di Bandung tuh dimana. Karena lagi di sekitaran Riau, dan cari di perkul keluarnya seafood ini yaudah deh cusss dateng kesini.

Tempatnya sepi banget, selain karena tempatnya di antara rumah-rumah (kayaknya cuma ini satu-satunya tempat makan) pas gue dateng pun lagi ga ada pengunjung lain. Gue sampek sempet mikir jangan-jangan nih tempat udah tutup, tapi ternyata enggak karena pas gue masuk, pelayan-pelayannya langsung keluar dan dengan cukup sigap langsung ngasih menu dsb. 

Gue pesen Ikan Bakar, Kailan Crispy dan yang paling spesial ada Seafood Platter. Untuk ikan bakarnya rasanya enak, matangnya pas, dagingnya lembut dan bumbunya berasa. Kailan Crispynya juga enak bangeeet, walau pun gak ada rasa-rasa yang spesial, tapi tekstur crispynya enak banget, beneran garing tapi ga keras, suka banget! 

Nah, kalau si Seafood Platter isinya ada 4 jenis kerang gitu. Kerang hijau, kerang putih, kerang dara, dan kerang simping. Semuanya ditaruh di satu piring besar dan pakai saus padang. Enaaak, kerangnya banyak dan bumbu saus padangnya pun enak. Kerang hijaunya besar-besar, dan semua kerang udah terbuka gituuu jadi gak susah buat bukanya lagi. Tapi harus hati-hati ya makannya karena kemarin pas gue makan, sempet keselek kulit kerang yang pecah gitu huhu sakit banget di leher

Menu yang dipesan: kailan crispy, Ikan kuwe, Seafood Platter

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





4.0  

Bukber team citibank

Kalau udah masuk bulan ramadhan..pasti deh tuh ada jadwal bukber..kali ini bukber nya bersama ex krywn citibank..tempat seafood ini pindahan dari jl Riau bdg dan skrg berada di jl Soka sebelah toko kue Primarasa ..tempatnya nyaman..bersih..dan cocok untuk acara reunian

Untuk rasa makanannya enak..bumbunya kerasa..

Untuk porsinya pas..ga banyak ga dikit..jadi masih bisa untuk icip icip satu sama lain..hehe

Menu yang dipesan: Cumi saus pdg, Udang Goreng Tepung, kangkung, Udang Telor Asin

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Food Bantal

39 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Seafood

Hallo seafood lovers!!! Ayo mimin ajak ke Captain Seafood yang ada di Jalan Soka no. 17 nih. Mimin pesen kepiting soka telur asin, udang saos mentega dan saos tiram , cumi goreng tepung dan cabe garam , ikan bakar ayam ayam dan cah kangkung. Banyak banget kan?? Rassnyaaa semuanyaa enak kok freshhhh tapi favorit mimin sih kepiting sokanyaaa mantap banget!! Oiyaaa kalo kesana tempatnya keren banget kita serasa di dalam kapal gitu soalnya dekorasinyaaa bener bener niat deh!!! Cocok lah yang pingin makan seafood nongkrong kumpul kumpul sama temen sama keluargaa yuu dateng kesini

Tanggal kunjungan: 02 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat