Review Pelanggan untuk Ceritera Coffee Brunch & Culture

Markasnya anak Unpar?

oleh Shella Anastasia, 11 Oktober 2018 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Ceritera Coffee Brunch & Culture

Es Kopi Titik

Foto Interior di Ceritera Coffee Brunch & Culture

Coffeeshop yang baru aja buka di Bandung ini emang tempatnya rada nyempil gitu siiih, bahkan dari depan gak kelihatan kalo ada coffeeshop karena empatnya di tengah-tengah permukiman warga dan jadi satu sama kos-kosan mahasiswa, jadi kalo kesini liat atau cari aja "Kosan ELITE" karena emang belum ada plang "Ceritera" nya nih, jadi masuk aja ke kosan ituu dan nanti ada deh coffeeshop ini di bagian belakang kosan.

Tempatnya bagus sih, instagramable juga dan ngasih view yang lumayan bagus, bisa lihat gunung dari jauh hehe makanya kalau dateng mending sore aja supaya hawa sejuk Bandung nya juga berasa. Sayangnya pas gue dateng kesini lagi rameeee banget sama mahasiswa/i yang pada nugas & laptopan. Mungkin anak Unpar kali yaa karena emang coffeeshop ini deket dari kampus itu. Untung gue datengnya agak sore jadi duduk di bagian luar pun masih oke, walau pun kudu mojok karena area selebihnya masih kena matahari dan agak panas kayak berjemur haha

Gue cuma nyobain Es Kopi Titik aja dan rasanya lumayan oke, gak terlalu pekat, cukup creamy tapi masih berasa kopinya. Enak sih, gue suka dan emang sesuai lah sama harganya. Menu kopi susu disini ada juga yang pake irish tuh, mungkin bisa dicoba buat yang mau ngopi dengan sensasi baru hehe.

Foto lainnya:

Foto Interior di Ceritera Coffee Brunch & Culture
Foto Eksterior di Ceritera Coffee Brunch & Culture

Menu yang dipesan: Es Kopi Titik

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ceritera Coffee Brunch & Culture

(Kafe)

Jl. Gunung Kencana II No. 2, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

795 Review

498 Makasih