Review Pelanggan untuk Cici Claypot

Appetite Booster

oleh Fadhlur Rohman, 05 Januari 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Cici Claypot

Mie Kriuk Siram Sapi

Foto Makanan di Cici Claypot

Siomai Seafood

*Review di lokasi lama.

Saya seringkali memikirkan untuk datang ke tempat ini setiap kali sedang kurang nafsu makan atau saat cuaca sedang dingin-dinginnya. Tempat Cici Claypot yang baru di Jalan Trunojoyo ini jauh lebih luas dan nyaman dibandingkan tempat lamanya di Sulanjana yang agak sedikit pengap. Paling enak sih duduk di area outdoor sambil menikmati udara Bandung. Kalau hujan ataupun tempat outdoornya penuh tersedia juga tempat duduk indoor di bagian belakang. 

- Mie Kriuk Siram Sapi (36K)
Saya memesan menu ini karena kehabisan menu nasinya. Untungnya menu ini tidak kalah nikmat. Menu ini berupa mie yang disajikan bersama daging sapi cincang, selada, dan kuah kental dengan menggunakan panci tanah liat. Mienya memiliki tekstur yang sangat unik, mienya lebih keras dan sedikit crunchy--mungkin karena itu disebut mie kriuk. Kuahnya memiliki citarasa yang cenderung sederhana. Saya pribadi lebih suka jika ditambahkan sedikit chili-oil. Hal paling seru saat menyantap hidangan ini adalah saat menyeruput kuah hangatnya, asli seenak itu. 

- Siomai Seafood (19.5K)
Dimsum di tempat ini menurut saya tidak begitu recommended karena harganya yang relatif mahal untuk kelasnya dan cita rasanya yang juga tidak spesial. Terkstur siomainya agak kurang solid dan  rasa seafoodnya juga kurang intens.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cici Claypot
Foto Eksterior di Cici Claypot

Menu yang dipesan: Siomai Seafood, Mie kriuk siram sapi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cici Claypot

(China)

Jl. Anggrek No. 43, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

883 Review

1233 Makasih