Review Pelanggan untuk Cici Claypot

Bubur kacang rasa wedang pake cakwe?!?

oleh Ajeng Bungah Reskina, 12 Februari 2021 (2 bulan yang lalu)

4.0
Foto Interior di Cici Claypot
Foto Interior di Cici Claypot

Impulsif hari ini nyari sarapan yang enak tapi gak begah sekitar Braga. Gak sengaja liat postingan temen di IG, oh kayanya enak juga nih claypot.

Pas nyampe, suasananya enakkk. Adem. Didalem perumahan. Karena pandemi juga kali ya jadi sepi tempatnya.

Gue dateng jam 8 which is masih masuk jam breakfast, jadi adanya menu breakfast tuh. Pesen Bubur Kacang Hokkian (22k), Nasi Campur Telur Ceker (25k), Hakkau (19,5k).

Bubur Kacangnya gue kira semacam bubur ayam, ternyata bukan. Kuahnya kaya wedang ronde tp tipis bgt rasa jahe nya dan pake kacang. Gue kira bakal eneg ya, ternyata engga. Cocok bgt jadi sarapan. Kaget nih bubur disandingin pake cakwe, eh ternyata jodoh banget rasanya! Cakwenya garing, berongga, dan gak alot2 banget. Sukaaa.

Nasi campur, rasanya biasa aja. Cekernya tp juara ya. Ceker asep gitu kayanya, gak ngerti sebutannya ceker apa. Tulangnya lunak enak jd gak ribet makannya. Campur sama minyak cabai. Duh mantep.

Hakkau bukan ya yg terakhir? Gue lupaa namanya. Crispy. Isiannya penuh daging ayam, tapi ya so so.

Mau kesini lagi nyobain mie kriuk kritingnyaa. Semoga rasanya ngagetin dan beneran enakkk. Yummmm.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cici Claypot
Foto Interior di Cici Claypot
Foto Makanan di Cici Claypot
Foto Makanan di Cici Claypot

Menu yang dipesan: Nasi Campur, Hakkau, Bubur Kacang Hokkien

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cici Claypot

(China)

Jl. Anggrek No. 43, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Ajeng Bungah Reskina

33 Review

19 Makasih