resmi Cici Claypot  [ China ]
3.79 24 review
resmi

Cici Claypot

[ China ]
3.79 24 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.7

Jl. Anggrek No. 43, Riau, Bandung
( Alamat Lama: Centro 58 Food Center, Jl. Trunojoyo No. 58, Trunojoyo, Bandung )

Sudah Tutup - Kamis (11:00 - 21:00) 087869369530

087869369530

Sudah Tutup Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cici Claypot [ Riau ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1614075581
    https://assets-pergikuliner.com/0g69rHMVASRudEM8qdg6Y2Sr36w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153425/picture-1614075581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xO3f0IpAIL2zOhhnADm_J2r5kfg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153425/picture-1614075581.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614075581
    https://assets-pergikuliner.com/W-ScSGsHTmDWlS1DO_5DIpSlGDc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153426/picture-1614075581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rY5bEf_QyqhJ4ypNYT6zoq_o_S4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153426/picture-1614075581.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614075581
    https://assets-pergikuliner.com/yxmrV081dyY0pIKwOaxCMX6SYeI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153427/picture-1614075581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hwh80S8hbqL7NcEuk8PvWDa3vAU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153427/picture-1614075581.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614075582
    https://assets-pergikuliner.com/ORdvuc3_HPeEXT9VFWOjv-2HmO8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153428/picture-1614075582.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MGhHOerpC1TTnzj2cR2H18XQvpc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2153428/picture-1614075582.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613102849
    https://assets-pergikuliner.com/YaHdXlB2glkENHcne78U0liMmsE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2144360/picture-1613102849.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GzTE_kIxzqwohnZP-TOSwSFIHm4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2144360/picture-1613102849.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613102850
    https://assets-pergikuliner.com/lfe5Y_V6xU1Kzsht62w5rFHQgIU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2144363/picture-1613102850.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/H2fru0y7TWW60DA8XuQHK-KdjLw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2144363/picture-1613102850.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613819515
    https://assets-pergikuliner.com/gRaa-4MftNGjdg2vldBAFwqIlRY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2150574/picture-1613819515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iY-17etMPeTmKJl6NuLTg6m5igs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2150574/picture-1613819515.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613819516
    https://assets-pergikuliner.com/u7FGYng1_tATLMg3bwk_F_x5wJo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2150576/picture-1613819516.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kz6CTuf2hFn0_OAdvQ29eu0s6gA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2150576/picture-1613819516.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Cici Claypot

Foto Profil Rurie

226 Review

Level 11

Kopi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Hot pot

*Review di lokasi lama.

Tempat nya sih di ujung jalan trunojoyo sejajaran sm nasi bancakan..
Ak pesen misoa ayam kembang tahu,, misoa nya lumayan banyak,, kuah nya kaldu banget dan ada jahe"nya gt.. enak dan panas banget cocok di makan pas ujan.. topping kembang tahu nya banyak banget tp ak pikir topping ayam nya tuh di slice ternyata ak dapet potongan punggung gt.
Nasi hainam katsu nya enak jadi berkerak gt nasi nya.. cuma rasa nasi hainam nya gak kaya nasi hainam kebanyakan.. dsni nasi hainam nya kurang berbumbu gt.. katsu nya pub standar aja.. tp di atas nya ada sprinkle bawang putih goreng yg bikin aroma nya tempting gt..

Menu yang dipesan: nasi hainam katsu, misoa ayam kembang tahu

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.6  

CLAYPOT ENAK!!

*Review di lokasi lama.

IG : @gakenyangkenyang

Udah lama banget pengen ke sini berkali kali ga kesampean. Tapi akhirnya kesampean juga dan momennya pas banget. Bandung lagi ujan, sampe sini makan yang anget anget. 

Ternyata bentuknya kaya foodtruck gitu di pekarangan sebuah resto. Trus untuk makannya bisa di resto itu. Tanpa ac tapi sejuk udaranya. Banyak ventilasinya, pintu2nya dibuka. 

Jadi pas dateng kita order dulu, trus nanti makanan dianter ke tempat duduk kita. Menunya beragam. Dari nasi sampai mie, kwetiau, misoa juga ada. 

MIE KRIUK SIRAM SAPI
idr 36k 
Kebetulan ini menu yang favorit, jadi penasaran pengen cobain. 
Pas dateng masih ngebul dan ditutupin dengan tutup bowl keramik gitu. 
Dibuka sih langsung semerbak banget. 
Isinya full. Mienya di paling bawah. Irisan daging, daon bawang, cabai merah dan selada yg masih fresh disiram dengan kuah coklat yang kental. 
Gurih, sedikit manis, dagingnya empuk. niqmat banget!

Bakal ke sini lagi pas ke Bandung nanti!

Menu yang dipesan: Mie kriuk siram sapi

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alank Fattah

17 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Menghangatkan Diri Dengan Masakan Cici

*Review di lokasi lama.

Aku kehujanan pas itu di malam minggu habis aku wisuda di jumatnya. Enak banget dikeadaan bahagia dan dingin gitu makan yang hangat-hangat. Sesampainya di Cici Claypot aku pesen Misoa Siram Sapi pakai Telur dan WAW!! Emang se-enak itu dan nikmat banget sama cuaca yang musim ujan kayak gini

Menu yang dipesan: Misoa Siram Sapi

Tanggal kunjungan: 30 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.0  

Claypot

*Review di lokasi lama.

Kalo dipikir pikir ya yang bikin makanan di sini beda sama di yg lain itu cuma wadah buat makanannya. Mie siram di mana mana banyak. Tapi ya ga salah but nyoba. Porsinya keliatan kaya banyak yah tapi claypotnya deet jadi sebenernya ga sebanyak keliatannya. Cuma si saya akui kuah kentelnya enak gurih dagingnya cincang gitu rasanya condong ke manis terus mie kriuknya ga terlalu kriuk sih soalnya kan udah kesiram kuah panas semua. Kalo nasi hainamnya ga kayak nasi hainam di kopitiam gitu rada beda sih ga berminyak gitu terus ayamnya dikit bumbu ayamnya kurang menonjol juga

Menu yang dipesan: Mie kriuk siram sapi

Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

271 Review

Level 12

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

kesampean juga

*Review di lokasi lama.

dari jaman tempatnya masih di sulanjana tuh aku udah pengen nyoba soalnya review di sini oke semua. Terus baru deh kesampean dan langsung pesen menu favorit di sini dan ternyata emang enakkkkk tekstur mie nya beda sama ifumi gitu kriuk kriuk tapi lembut gitu kalo yang udah kena kuah siramnya. Terus si kuah siramnya juga gurih gitu bikin nagih. Daging sapinya daging cincang gitu jadi distributed ke seluruh kuah siramnya. Jujur aja porsinya cukup tapi entah kenapa nagih banget dan bisa upsize gitu mi kriuknya tapi aku sih ga upsize ya. Oiya kalo makan ini mesti hati-hati soalnya panas bangettttt

Menu yang dipesan: mie kriuk sapi + telur

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asasiani Senny

102 Review

Level 8

Kopi Dessert

4.2  

mie kriuk enak

*Review di lokasi lama.

Penasaran sama mie kriuk disini katanya enak. Aku pesan mie kriuk siram ayam dan cireng mang aup.
Ini unik siiiihhhh mie kriuknya. Kuahnya kental, cincangan ayam nya banyak, tapi sayang sekali bumbunya tipis. Jadi aku menambahkan Chilli oil biar lebih berasa. Untuk cirengnya juga enak. Bukan tipe yang crispy gitu, lebih ke chewy. Sambalnya pol!! Walaupun lebih dominan rasa asin tapi enak dan mantap!!!
Lokasinya mudah ditemui dan enak buat nongkrong, secara di bawah pohon gitu. Pelayanan nya juga baik dan ramah. Cici nya murah senyum

Menu yang dipesan: mie kriuk siram ayam, cireng mang aup

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil firli fadillah

13 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Cici Claypot

*Review di lokasi lama.

Mie kriuk dan nasi buncis ayam enak bangeed, disajikan dengan unik!! Good service, lokasi mudah ditemukan dan suasana nyaman sekaliii!

Menu yang dipesan: Mie kriuk siram sapi, Nasi Buncis Ayam

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

883 Review

Level 16

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kerak Nasi at Its Finest!

*Review di lokasi lama.

Saya merekomendasikan tempat makan ini untuk mereka yang mencari hidangan hangat untuk sore atau malam hari. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Sulanjana, bersebelahan dengan Javan Steak dan sebuah coffee shop yang saya lupa namanya. Tempatnya sih sangat biasa, tidak luas, dan seatnya terbatas. Tak jarang tempat duduknya sudah terisi peuh sebelum restorannya buka pada pukul 5 sore. Yang paling saya suka dari restoran ini adalah pelayanannya yang hangat dan ramah.  Cicinya bahkan tidak sungkan untuk say hi ke semua visitornya.  

- Nasi Buncis Cah Sapi (31K)
Menu ini berupa nasi dengan lauk berupa daging sapi cincang dan sayur buncis yang disajikan dan dimasak dengan menggunakan pot tanah liat. Saya sih suka banget nasinya yang pulen, wangi, dan cendrung lembek. Nasinya disajikan dalam kondisi yang panas dan proses cooking-nya akan terus berlanjut karena claypot-nya merupakan konduktor panas sehingga kalornya tersimpan lebih lama, alhasil lapisan kerak nasi akan sangat gampang terbentuk, bagi saya lapisan kerak inilah bagian terbaik dari menu ini. 

Daging sapi cincangnya sih lumayan royal dan buncisnya segar dan empuk. Overall, seasoning menu ini sih cendrung minimalis, saya sih seringkali nambahin chili-oil untuk menambahkan sensasi yang sedikit lebih pedas.  

Menu yang dipesan: Nasi Buncis Cah Sapi

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desy Mustika

777 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Karena Penasaran

*Review di lokasi lama.

Katanya Mie Kriuknya enak banget, ya berangkat lah kesana untuk coba si Mie Kriuk ini. Rasanya enak, gurih-gurih gitu kuahnya yg lengket itu. Udah gitu karena aku jarang makan mie kering siram jadinya unik gitu pas makan. Nah aku sekalian pesen juga Nasi Hainam, enak sih, wangi parah pula tapi kalau menurut ku agak terlalu asin (gurih).

Tempatnya ngga besar, cuma ada beberapa meja. Aku aja karena ngga dapat tempat, jadinya makan di bar nya. Tapi bisa sekalian pas lagi bikin nya, seru juga sih liat Cici nya sibuk ehehe

Menu yang dipesan: Mie Kriuk, Nasi Hainam

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

338 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.4  

Dimsumnya endes

*Review di lokasi lama.

Nyobain kedai yang tergolong baru dan selalu ramai. Tempatnya emang kecil, yang jualan cici cici citu. Tpi halal kok tempat ini. Oh ya tempat ini bukanya sore ke malam aja ya. Aku pesen nasi ayam hainan, mie kriuk siram sapi, dan dimsum. Untuk nasi hainannya aku g begitu suka karena lembek nasinya. Kebetulan aku g suka nasi lembek. Untuk mie kriuknya enak. Sambelnya luamyan enak. Dan untuk terdebesnya adalah dimsum. Masih kebayang banget rasa dimsumnya. Super enak dan lembut.  

Menu yang dipesan: Dimsum, nasi ayam hainan, Mie kriuk siram sapi

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Mar 2021
Apa yang dipesan?