resmi Cici Claypot  [ China ]
3.69 19 review
resmi

Cici Claypot

[ China ]
3.69 19 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Centro 58 Food Center
Jl. Trunojoyo No. 58, Trunojoyo, Bandung
( Alamat Lama: Jl. Sulanjana No. 11, Dago Bawah, Bandung )

Buka - Senin (11:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cici Claypot [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574224747
    https://assets-pergikuliner.com/Nb5ZiVTbfngPUp8pdKn_XSkSANM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695356/picture-1574224747.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gyEijzffu8Bm3evXTHZJhiIF7Ac=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695356/picture-1574224747.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574224747
    https://assets-pergikuliner.com/7zuKaHnWTVGFo5Cow_iD97bUMBo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695357/picture-1574224747.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TUwJkZoG37kriocylAU0vLnVIk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695357/picture-1574224747.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574224748
    https://assets-pergikuliner.com/4CQghMg6a5YxEse1hhOdLAYohJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695358/picture-1574224748.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZAV-6vdGh6Ee8PQA3xYqYlyAuvU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695358/picture-1574224748.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576236124
    https://assets-pergikuliner.com/x2UUezDXDvk9PkyMNQCLrmEKA0U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1746114/picture-1576236124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LqmqyIqXmoeYAPAhCZ_lKAhog9E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1746114/picture-1576236124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579084919
    https://assets-pergikuliner.com/-6ib_B_4YlWKnQ1JGoABsV94_0A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791603/picture-1579084919.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yQrhsC6PdrzWYV8JMFn5qPthmIQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791603/picture-1579084919.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Cici Claypot

Foto Profil chandra dwiprastio

45 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Mie claypot

Mie kriuk disiram kuah kental, cincang sapi, bawang goreng yang banyak, plus telur = enaakk..
kuahnya gurih banget ada sedikit sedikit rasa manis nya. Sambel nya pake chilli oil jadi bikin pedes d tenggorokan. Mie nya tebel tebel mirip udon, tapi ini ada sensasi kriuk nya plus lebih kenyal.
Cincangan daging sapinya halus banget jdi kecampur sama kuah, bikin rugi kalo kuahnya ga dia bisin .


-porsi mie dan sayurnya kurang banyak.

Menu yang dipesan: Mie kriuk siram sapi

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

279 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Penasaran

awalnya cukup penasaran karena banyak yang bilang makanan di cici claypot tu enak banget, jadi ku putuskan untuk kesini..
tempatnya beberapa meter setelah bancakan, saya dateng jam 8 malem dan masih lumayan rame.. tempatnya pun cukup luas menurut saya
saya pesen nasi ayam hainan, packagingnya menurut saya cukup lucu, harumnya pun cukup menggiurkan, tapi claypot yang saya pake retak dan lumayan gede.. 
nah rasanya ? jengjengjeng
nasinya lembek gitu kaya nasi orang sakit :( dagingnya pun menurutku kegedean nyuwirnya, jadinya kurang menikmati :(

Menu yang dipesan: nasi ayam hainan

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rurie

200 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie crunchy

Mumpung cuaca lg berawan gini enak nya makan yg hangat berkuah..
Kali ini ak cobain mie kriuk siram ayam,, enak ya lg dingin makan yg panas,, tekstur mie nya gak terlalu kriuk sih karena di siram kuah yg panas banget dan panas nya tuh awet karena pake claypot, si kuah siraman nya tuh kentel gt gurih kaldu simple sihh tp enak, tp si ayam nya gak begitu berasa karena di rebus trus di chop gt.. lebih enak lg pake sedikit chili oil,, hauce deh..

Menu yang dipesan: mie kriuk siram ayam

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

362 Review

Level 12

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Not my type :(

Beberapa bulan lalu pernah coba di yang dago bawah, ternyata sekarang sudah pindah ke trunojoyo. Tempatnya lebih luas dengan beberapa tenant makan yang berdampingan. Menu yang kupesan :
🌈Mie Kriuk Siram Ayam : aku kira karena tampilannya mienya besar, bakal kayak udon gitu. Ternyata emang mungkin mie kriuk ya jadi agak keras gituu yg mana aku ga cocok :( diputusin sama mulut susah, dilangsung makan apalagi lebih susah. Kuahnya too oily menurutku hehe agak aneh aja aku kurang cocok sama tipe mie kayak gini...
🌈Nasi Hainan Ayam : dibanding hainan, aku lebih ngerasa ini kayak nasi org sakit tp strong gitu rasa si rempahnya :( aku cuma gacocok ajaaa sih sama rasanya hehe. Dan memang panasnya ilangnya lamaaa jd panas bgt si nasinya wkwk

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Limited Edition

184 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

mie di mangkok panas

Akhirnya kesampean juga makan mie kriuk siram di @ciciclaypot ... enak banged... next mo coba menu lainnya deh. Aq bakal lebih suka kalo mienya pake mie biasa aja besar n kenyal pasti yummy pisan.
Mie Kriuk Siram Sapi Telur
mie kriuk pakai kuah kental, sapi dan sayuran... tambah telur biar makin sedap
price 36rb + telur 5rb so 41rb.
Cireng @cirengmangaup , sambelnya seuhah pisan euy ga kuat 😂
price 20rb 10 biji
Es Teh Tawar
price 6rb

Menu yang dipesan: mie kriuk siram sapi telur, Cireng, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

626 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Appetite Booster

Saya seringkali memikirkan untuk datang ke tempat ini setiap kali sedang kurang nafsu makan atau saat cuaca sedang dingin-dinginnya. Tempat Cici Claypot yang baru di Jalan Trunojoyo ini jauh lebih luas dan nyaman dibandingkan tempat lamanya di Sulanjana yang agak sedikit pengap. Paling enak sih duduk di area outdoor sambil menikmati udara Bandung. Kalau hujan ataupun tempat outdoornya penuh tersedia juga tempat duduk indoor di bagian belakang. 

- Mie Kriuk Siram Sapi (36K)
Saya memesan menu ini karena kehabisan menu nasinya. Untungnya menu ini tidak kalah nikmat. Menu ini berupa mie yang disajikan bersama daging sapi cincang, selada, dan kuah kental dengan menggunakan panci tanah liat. Mienya memiliki tekstur yang sangat unik, mienya lebih keras dan sedikit crunchy--mungkin karena itu disebut mie kriuk. Kuahnya memiliki citarasa yang cenderung sederhana. Saya pribadi lebih suka jika ditambahkan sedikit chili-oil. Hal paling seru saat menyantap hidangan ini adalah saat menyeruput kuah hangatnya, asli seenak itu. 

- Siomai Seafood (19.5K)
Dimsum di tempat ini menurut saya tidak begitu recommended karena harganya yang relatif mahal untuk kelasnya dan cita rasanya yang juga tidak spesial. Terkstur siomainya agak kurang solid dan  rasa seafoodnya juga kurang intens.  

Menu yang dipesan: Siomai Seafood, Mie kriuk siram sapi

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rurie

200 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.4  

Hot pot

Tempat nya sih di ujung jalan trunojoyo sejajaran sm nasi bancakan..
Ak pesen misoa ayam kembang tahu,, misoa nya lumayan banyak,, kuah nya kaldu banget dan ada jahe"nya gt.. enak dan panas banget cocok di makan pas ujan.. topping kembang tahu nya banyak banget tp ak pikir topping ayam nya tuh di slice ternyata ak dapet potongan punggung gt.
Nasi hainam katsu nya enak jadi berkerak gt nasi nya.. cuma rasa nasi hainam nya gak kaya nasi hainam kebanyakan.. dsni nasi hainam nya kurang berbumbu gt.. katsu nya pub standar aja.. tp di atas nya ada sprinkle bawang putih goreng yg bikin aroma nya tempting gt..

Menu yang dipesan: nasi hainam katsu, misoa ayam kembang tahu

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alank Fattah

16 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Menghangatkan Diri Dengan Masakan Cici

Aku kehujanan pas itu di malam minggu habis aku wisuda di jumatnya. Enak banget dikeadaan bahagia dan dingin gitu makan yang hangat-hangat. Sesampainya di Cici Claypot aku pesen Misoa Siram Sapi pakai Telur dan WAW!! Emang se-enak itu dan nikmat banget sama cuaca yang musim ujan kayak gini

Menu yang dipesan: Misoa Siram Sapi

Tanggal kunjungan: 30 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

161 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.0  

Claypot

Kalo dipikir pikir ya yang bikin makanan di sini beda sama di yg lain itu cuma wadah buat makanannya. Mie siram di mana mana banyak. Tapi ya ga salah but nyoba. Porsinya keliatan kaya banyak yah tapi claypotnya deet jadi sebenernya ga sebanyak keliatannya. Cuma si saya akui kuah kentelnya enak gurih dagingnya cincang gitu rasanya condong ke manis terus mie kriuknya ga terlalu kriuk sih soalnya kan udah kesiram kuah panas semua. Kalo nasi hainamnya ga kayak nasi hainam di kopitiam gitu rada beda sih ga berminyak gitu terus ayamnya dikit bumbu ayamnya kurang menonjol juga

Menu yang dipesan: Mie kriuk siram sapi

Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

203 Review

Level 11

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

kesampean juga

dari jaman tempatnya masih di sulanjana tuh aku udah pengen nyoba soalnya review di sini oke semua. Terus baru deh kesampean dan langsung pesen menu favorit di sini dan ternyata emang enakkkkk tekstur mie nya beda sama ifumi gitu kriuk kriuk tapi lembut gitu kalo yang udah kena kuah siramnya. Terus si kuah siramnya juga gurih gitu bikin nagih. Daging sapinya daging cincang gitu jadi distributed ke seluruh kuah siramnya. Jujur aja porsinya cukup tapi entah kenapa nagih banget dan bisa upsize gitu mi kriuknya tapi aku sih ga upsize ya. Oiya kalo makan ini mesti hati-hati soalnya panas bangettttt

Menu yang dipesan: mie kriuk sapi + telur

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat