Co&B Cafe  [ Kafe ]
3.6 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Co&B Cafe

[ Kafe ]
3.6 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Kuningan Raya No. 35B, Antapani, Bandung

Tidak Buka Lagi 081224155502

081224155502

Tidak Buka Lagi Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Co&B Cafe [ Antapani ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503307037
    https://assets-pergikuliner.com/n74W6uz79zj_69VyglrUoMydiKY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/651974/picture-1503307037.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7YVAqAMGQ6wBX0dBpTm9Bij8d2g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/651974/picture-1503307037.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503307037
    https://assets-pergikuliner.com/4n_3CWWAuT7rIxU11nfLZmvAFx8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/651975/picture-1503307037.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M0RECQ8ZMZVALH6JL7aRs12w2oM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/651975/picture-1503307037.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503156292
    https://assets-pergikuliner.com/PKdn8N8oVJ7-UjMO0XxKSgWWRFo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/649928/picture-1503156292.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fCNtRfsMtZa464w-EvR0uONJRzI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/649928/picture-1503156292.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Co&B Cafe

Foto Profil YanaMulyana

1 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Lumayan

Kopinya enak saya pesan vietnam drip. Porsinya cukup banyak juga. Rasa kopinya sama susu benderanya pas. Dapet bonus roti goreng keju lumayan

Menu yang dipesan: Vietnam drip

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desy Mustika

741 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Perlu ditingkatkan!

Bukan bangunannya sih, aku lebih fokus ke varian kopinya. Beansnya mereka cuma punya 2 jenis, arabika & robusta dari Pangalengan. Sebetulnya bukan ga enak kali ya, cuma ya ngga biasa aja minum pake beans yg dark roast gitu. Aku pesan pake metode V60, buatku bitter banget, rasanya ngga kerasa apa-apa selain itu. Aku sih kurang suka sama yg gitu. Tapi~ Tiap pesan kopi disini dikasi roti goreng yg dibalur sama tepung roti & dikasih topping saus coklat + keju, lumayan sih ininya (kurang banyak aja hehe)

Menu yang dipesan: v60

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat