Review Pelanggan untuk Colibri Cafe & Bakery

cafe nan jauh di sana

oleh a bogus foodie , 14 Januari 2019 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Colibri Cafe & Bakery

mac and cheetos

Foto Makanan di Colibri Cafe & Bakery

buntut goreng

aku ga nyangka di daerah sini ada cafe yang oke banget buat foto foto dan cukup besar juga. Awalnya aku pengen coba iga bakar sambal ijo karena di foto menu nya kelihatannya enak, tapi sayangnya untuk menu iga nya sedang habis makanya akhirnya aku pesan buntut goreng. Selain itu juga aku pesan mac and cheetos nya karena menurutku unik dan mengingatkan aku sama mac n cheetos yang sempet nge-trend pada tahun 2017 di US sana. Untuk minumnya aku pesan avocado oreo karena perpaduan dua bahan ini ga pernah salah.

 Buntut Goreng
ini menurutku b aja sih, dagingnya emang ga susah dicopotin dari tulang tapi agak alot dan mereka kayak dikasih bumbu BBQ gitu terus kebanyakan sih menurutku jadinya asin banget. Oiya buntut nya disajikan sama sop gitu dan kuahnya aku kira bakal berasa kaldu sapi yang lekoh gurih tapi ini cawerang* gitu dong

Mac and Cheetos
tampilannya emang menggoda banget pas dateng biarpun porsinya ga segede yang dibayangin tapi rasanya oke bangetttt...

Avocado Oreo
rasanya mengingatkan sama minuman favourite aku waktu SMA yaitu jus broccoli oreo karena emang ada pahit-pahitnya gitu... huhu

overall oke sih karena harganya juga termasuk murah dan tempatnya juga ga begitu jauh dari rumahku jadi mungkin aku bakal balik lagi ke sini

*cawerang itu artinya yaaa kebanyakan air gitu jadi kurang berasa gitu si bumbu-bumbunya

Foto lainnya:

Foto Interior di Colibri Cafe & Bakery
Foto Makanan di Colibri Cafe & Bakery
Foto Interior di Colibri Cafe & Bakery
Foto Interior di Colibri Cafe & Bakery
Foto Makanan di Colibri Cafe & Bakery
Foto Interior di Colibri Cafe & Bakery
Foto Interior di Colibri Cafe & Bakery
Foto Makanan di Colibri Cafe & Bakery

Menu yang dipesan: mac and cheetos, Buntut Goreng, avocado oreo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Colibri Cafe & Bakery

(Kafe)

Jl. Terusan Pasir Koja No. 246, Pasir Koja, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

287 Review

245 Makasih