Review Pelanggan untuk Contrast Coffee

PUAS MAX!

oleh @stelmaris , 22 Juni 2017 (3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Contrast Coffee

Manual Brew

Foto Makanan di Contrast Coffee

Cappuccino

*Review di lokasi lama.

niatnya abis makan sih langsung pulang jkt, tp berakhir melipir ke coffee shop 1 ini atas rekomendasi tour guide 

signage ga keliatan sama gw dan area parkir terbatas, sebelumnya gw gatau kalo contrast itu nama sebuah coffee shop sampe setibanya disana dan dr depan gw menemukan flavour wheel terpajang, ekspetasi gw meningkat.

dr depan, tampak mungil kafe ini tp ternyata dibelakangnya luas banget dan ada spot outdoor yg modelnya tangga kayu utk lesehan gitu, kalo siang ini pasti jd serbuan foto-foto deh, slain itu jg suasananya adem (namanya jg bandung ya)

gw order Cappuccino, ada 2 beans yg tersedia dan gw disuggest beans Panama (guest bean, extra 5k) yg lbh sesuai dgn selera gw floral balanced gitu. hasilnya nikmat! aromanya wangi dan rasanya light tp bkn susu doang, fruitynya terasa tp ga over dimulut, enak utk ngopi santai.

temen gw cobain filtered coffee, dr sekian beans yg tersedia doi pilih beans Gulali yg katanya hasil roasting sendiri nih. bodynya light dan sweetness nya menonjol banget, uniknya sih pd penyajian. tersaji pd cangkir teh cantik dan disandingkan dgn 1 one shot versi dinginnya. selama ini menikmati filtered coffee, gw baru pernah menemukan penyajian demikian disini.

servicenya memuaskan, mulai dr keramahan saat gw datang, informasi & penjelasannya saat order sampe saat mau closing. kalo ke bdg pasti ga akan melewatkan coffee shop satu ini, harapannya next bs dateng agak siang biar bagus utk foto. 

Menu yang dipesan: Cappuccino, Manual Brew

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Contrast Coffee

(Kafe)

Jl. Anggrek No. 6 (Sebelah The Pilates Studio), Riau, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.4
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1436 Review

2365 Makasih