Cwie Mie 87  [ Indonesia ]
3.63 25 review

Cwie Mie 87

[ Indonesia ]
3.63 25 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.2

Jl. Lombok (Seberang Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ), Riau, Bandung

Buka - Jumat (08:00 - 17:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (08:00 - 17:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cwie Mie 87 [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579068670
    https://assets-pergikuliner.com/rv86XOlLXvqEaeY_ubkbVnyMYxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790789/picture-1579068670.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DY556oIycJNThuqAnyDtk71zugU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790789/picture-1579068670.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582777501
    https://assets-pergikuliner.com/ewgZaVZmBbgQWTTJWsWXDcF-ODs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868210/picture-1582777501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M41wodjeKh_fqktW7ksJxuyu_XI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868210/picture-1582777501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582777501
    https://assets-pergikuliner.com/e_RM7B2oBoeYS-PHo-SRo0Esl8I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868211/picture-1582777501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1r9y4-2ak1Z6L-Q476W5s0wuYcU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868211/picture-1582777501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582777502
    https://assets-pergikuliner.com/nVdGpYhC3DKnvbHlqIOMmLNbQqA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868212/picture-1582777502.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sqx427-MDYRVugRTW0Awi4Pealw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868212/picture-1582777502.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516437389
    https://assets-pergikuliner.com/-VUWI6ePtXhNhE7ON1bwxRmkGb0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801939/picture-1516437389.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G523X_a6f4rV8bLsqM_xTNcy5lw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801939/picture-1516437389.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525737917
    https://assets-pergikuliner.com/fujVFj6re0jZtKaWOcxKxlwNHTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914179/picture-1525737917.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dFWsxmLEeWvUs9P48fCyVcogEFk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914179/picture-1525737917.JPG 2x
    385290
  • Picture 1525737918
    https://assets-pergikuliner.com/274xjEIf38_9Rd90bKWVAzPTM5U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914180/picture-1525737918.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gdsFtaWtmqEVO3TxOToDLxUQT14=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914180/picture-1525737918.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538219496
    https://assets-pergikuliner.com/kmkBvaRjpIQU7QDb3K19J0VInMA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1092625/picture-1538219496.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bv29qp_ie9oUQb0wUelQFKb38Xg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1092625/picture-1538219496.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1581924090
    https://assets-pergikuliner.com/7-Si-1D1PHlYmLKYAIE0d0NUMDw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848901/picture-1581924090.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k6PBByFS21BhnZBqzeNJNaAohX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848901/picture-1581924090.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cwie Mie 87

Foto Profil @tiaramakann

139 Review

Level 9

Ramen Kopi Bakmi

3.0  

Kesini lagi

Kesini lagi karena temen pengen makan ini. Cwie mie emang enaknya kayanya dimakan pas sarapan ya. Soalnya cwie mie ini tipe mie yang kuahnya light dan ga gitu banyak seasoning.

Mienya agak kematengan tapi yang paling enak disini emang kulit ayamnya sih. Kulit ayam kena kuah cwie mie emang mantap.

Menu yang dipesan: cwie mie spesial kulit ayam crispy

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Bilgary Utama

127 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

4.2  

Cwie Mie legendaris dari dulu banget rasanya gak pernah turun!

•Place: Klo untuk tempat sih yaa kyk tempat” kaki lima pada umumnya aja cuman mereka nyediain bangku meja meskipun gak banyak, cmn td cukup kecewa krna biasanya suka ada yg lesehan kok td gak ada

🍜 Cwie Mie Kikil Balado (20rb)
🍿 Kulit Ayam Crispy (12rb)
•F&B: Rasa Cwie Mie di sini udah gak diragukan lagi deh emang enak banget dan dari dulu masih sama aja rasanya jujur!!! Toppingnya gak pelit, kikil baladonya empuk dan kenyal banget, nah acarnya favorit banget krna rasanya ada manisnya dan nyegerin gak keaseman. Hal yg paling candu di sini tuh KULIT AYAM CRISPY nya!!!!! Wajib banget!

•Kekurangan: Klo lagi rame sering gak dapet tempat dine-in krna terbatas, nah hal yg paling recommended yaitu Kulit Ayam Crispy tapiiiiiiii.. Pls banget itu bulu” di kulit ayamnya dibersihin banget :( masih suka ada yg cukup banyak masih nempel gitu meskipun mateng, aku sih jujur gak masalah selagi mateng cuman kan cukup banyak juga orang yg nemu hal kyk gitu malah gak nyaman

Menu yang dipesan: Kulit ayam crispy, Cwie Mie Kikil Balado

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil resdy faizal

10 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Cwie Mie

Gue datengin kedai cwie mie ini karena ajakan temen yang penasaran sama abang2nya viral yang katanya mirip artis 😂. Kedai cwie mie ini sebenernya gerobakan gitu yang ada di bunderan Jl. Lombok. Meskipun gerobakan, tapi antriannya dan pengunjungnya selalu penuh. Buat orderan, ini yng gue pesen:

• Cwie Mie Pangsit Rebus (25k)
Cwie mie ini sebenernya makanan khas dari Kota Malang. Jadi mienya itu pake mie kuning, ada topping potongan/suwir ayam, sayuran, pangsit rebus, sama pangsit gorengnya juga. Rasa mienya enak, kuahnya juga enak, dan yang paling mantap adalah pangsit rebusnya.

Buat yang mau coba, gue saranin jangan weekend deh karena pasti penuh banget.


So, selamat mencoba and happy tummy! 😊

Menu yang dipesan: Cwie Mie Pangsit Rebus

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil a bogus foodie

329 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

2.4  

beli karena rame

sebenernya ini tempat udah rame dari lama dan banyak yang bilang enak cuma baru sempet ke sini skrg karena ga sepenuh biasanya juga.
Aku pesen cwiemie pangsit. Seporsinya ada mie, pangsit rebus 2, bakso 2, pangsit goreng 1, dan acar. Oiya ada suwiran ayam juga. Overall kuahnya bener-bener biasa dan cenderung hambar. Ga berasa kayak kuah kaldu gitu, terus mienya lembek (tapi porsinya banyak banget). Pangsit rebusnya tuh failed sih kulitnya ga enak dan keras gitu ga lembut macem pangsit pangsit lain. Baksonya jg dagingnya kayak kurang berasa. Overall aku ga suka banget sih ini kayak terlalu biasa dan ga ada yang spesial sama sekali.

Menu yang dipesan: cwie mie pangsit

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @tiaramakann

139 Review

Level 9

Ramen Kopi Bakmi

3.0  

Yaa.. Lumayan lah.

Diajakin kesini dan bingung bentukan cwie mie itu gimana ya, ternyata mirip bakmi berkuah. Plus ini pake acar timun. Toppingnya beragam banget disini dan aku pilih kulit ayam crispy, enak banget kulit ayamnya juara! Mie-nya sendiri jujur terlalu lembek aku kurang suka teksturnya, ini preferensi aja ya. Kalau boleh jujur untuk harga 18rb ini sedikit mienya 😂😭 tapi lumayan enak setelah diracik lagi pake bumbu-bumbu lainnya. Kulit ayamnya sih juara👍

Menu yang dipesan: Cwie Mie Kulit Ayam Crispy

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil aesce

12 Review

Level 3

No Badge

3.2  

Riview versi aku

Riview dari aku, mie nya terlalu mateng hehe si kuah nya lumayan enak seger ada acar nya tp baso nya kurang enak hehe pangsit nya enak sih pesen cwie mie biasa gegara keabisan menu yg lain haha

Menu yang dipesan: cwie mie biasa

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil chandra dwiprastio

113 Review

Level 9

Kopi

3.4  

cwie mie

sebenernya rasa mie dan baso nya tuh biasa aja, tapi rasa kuah nya yang gurih plus ada acar timunnya yang bikin seger tuh enak banget.  kulit ayam crispy nya juga dikasih banyak, tapi banyak bulu ayam yg ketinggalan.

Menu yang dipesan: Cwie Mie Special

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2405 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nyaman pisan nu kieu mah

Yok setelah mencoba versi Jl. Sundanya sekarang giliranku mencoba versi Jl. Lomboknya (yang kata beberapa orang sekitar sih lebih enak) ...
Padahal ya .. Sama aja sih haha. Aku suka dengan pelayanannya yang super ramah terhadap pelanggannya. Suasana streetfood yg ademnya juga membuat tempat ini nyaman banget (lebih nyaman dibanding versi Jl. Sunda). Namun harganya yg masih sama membuatnya tergolong cukup mahal untuk ukuran warung pinggir jalan, apalagi tempatnya juga lebih kotor.
Overall, aku juga merekomendasikan Cwie Mie yang ini. Bagi yang pengen momen santai untuk nongkrong sambil makan mie aku rasa tempat ini adalah tempat yang bagus. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: cwie mie biasa

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fika Sutanto

153 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta

3.0  

Cwi Mie yang Mursidah tapi Enak

Guysss yang cari makan siang ato mau ngemil sore bisa banget nih ke sini, temapt nya di depan Royal Kashimura pake gerobak kan gitu tapi rame nya luar biasa.
Rasa nya enak banget dan harga nya juga ga bikin kantong bolong. Topping nya juga ada kulit ayam nya, Mie nya agak nyemek2 gitu  jadi ga kering bentuk nya.

Jadi kita makan nya di bawah pohon gitu cari aja meja yang kosong, harus berani rebutan yah...hahahah...minumnya sih bisa pesen teh botol dingin...nikmattt... 

Menu yang dipesan: cwi mie

Tanggal kunjungan: 10 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jeanettegy jalanjajan

27 Review

Level 5

Kopi

3.2  

Mie Di kala Hujan

Aku kalau ke tempat Cwie mie ini selalu pas hujan dan macet. Jadi pas hujan dan jalanan macet, langsung belok, pesan, dan makan di mobil.

Selalu pesan yang Cwiemie Istimewa. Disini kulitnya yang bikin juara sih. Untuk porsi gimana? Buat aku porsinya tergolong sedang cenderung sedikit (ehhh gimana) 

Terus sambelnya juga kurang pedes, jadi harus tuang yang rada banyak, hihihihi.

kuahnya khas dan bikin enak.

🍜 : Cwiemie Biasa
(Mie+Baso+Pangsit Goreng) 
💰 : IDR 14K
🍜 : Cwiemie Istimewa
(Mie+Baso+Ceker Ayam Balado+Pangsit Goreng)
💰 : IDR 20K
🍜 : Cwiemie Pangsit Rebus
(Mie+Baso+Pangsit Rebus+Pangsit Goreng)
💰 : IDR 18K

🏠 : @cwiemie87 

📍 : Jl.Lombok (Bunderan) 

⌚ : 08.00 - 17.30

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Okt 2022
Apa yang dipesan?