Cwie Mie 87  [ Indonesia ]
3.73 20 review

Cwie Mie 87

[ Indonesia ]
3.73 20 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.4

Jl. Lombok (Seberang Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ), Riau, Bandung

Sudah Tutup - Minggu (08:00 - 17:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 17:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cwie Mie 87 [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579068670
    https://assets-pergikuliner.com/rv86XOlLXvqEaeY_ubkbVnyMYxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790789/picture-1579068670.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DY556oIycJNThuqAnyDtk71zugU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790789/picture-1579068670.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582777501
    https://assets-pergikuliner.com/ewgZaVZmBbgQWTTJWsWXDcF-ODs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868210/picture-1582777501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M41wodjeKh_fqktW7ksJxuyu_XI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868210/picture-1582777501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582777501
    https://assets-pergikuliner.com/e_RM7B2oBoeYS-PHo-SRo0Esl8I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868211/picture-1582777501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1r9y4-2ak1Z6L-Q476W5s0wuYcU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868211/picture-1582777501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582777502
    https://assets-pergikuliner.com/nVdGpYhC3DKnvbHlqIOMmLNbQqA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868212/picture-1582777502.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sqx427-MDYRVugRTW0Awi4Pealw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868212/picture-1582777502.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516437389
    https://assets-pergikuliner.com/-VUWI6ePtXhNhE7ON1bwxRmkGb0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801939/picture-1516437389.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G523X_a6f4rV8bLsqM_xTNcy5lw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801939/picture-1516437389.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525737917
    https://assets-pergikuliner.com/fujVFj6re0jZtKaWOcxKxlwNHTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914179/picture-1525737917.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dFWsxmLEeWvUs9P48fCyVcogEFk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914179/picture-1525737917.JPG 2x
    385290
  • Picture 1525737918
    https://assets-pergikuliner.com/274xjEIf38_9Rd90bKWVAzPTM5U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914180/picture-1525737918.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gdsFtaWtmqEVO3TxOToDLxUQT14=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914180/picture-1525737918.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538219496
    https://assets-pergikuliner.com/kmkBvaRjpIQU7QDb3K19J0VInMA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1092625/picture-1538219496.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bv29qp_ie9oUQb0wUelQFKb38Xg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1092625/picture-1538219496.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1581924090
    https://assets-pergikuliner.com/7-Si-1D1PHlYmLKYAIE0d0NUMDw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848901/picture-1581924090.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k6PBByFS21BhnZBqzeNJNaAohX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848901/picture-1581924090.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cwie Mie 87

Foto Profil Tiara Aulia

23 Review

Level 4

No Badge

3.0  

Yaa.. Lumayan lah.

Diajakin kesini dan bingung bentukan cwie mie itu gimana ya, ternyata mirip bakmi berkuah. Plus ini pake acar timun. Toppingnya beragam banget disini dan aku pilih kulit ayam crispy, enak banget kulit ayamnya juara! Mie-nya sendiri jujur terlalu lembek aku kurang suka teksturnya, ini preferensi aja ya. Kalau boleh jujur untuk harga 18rb ini sedikit mienya πŸ˜‚πŸ˜­ tapi lumayan enak setelah diracik lagi pake bumbu-bumbu lainnya. Kulit ayamnya sih juaraπŸ‘

Menu yang dipesan: Cwie Mie Kulit Ayam Crispy

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil aesce

8 Review

Level 2

No Badge

3.2  

Riview versi aku

Riview dari aku, mie nya terlalu mateng hehe si kuah nya lumayan enak seger ada acar nya tp baso nya kurang enak hehe pangsit nya enak sih pesen cwie mie biasa gegara keabisan menu yg lain haha

Menu yang dipesan: cwie mie biasa

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil chandra dwiprastio

88 Review

Level 8

Kopi

3.4  

cwie mie

sebenernya rasa mie dan baso nya tuh biasa aja, tapi rasa kuah nya yang gurih plus ada acar timunnya yang bikin seger tuh enak banget.Β  kulit ayam crispy nya juga dikasih banyak, tapi banyak bulu ayam yg ketinggalan.

Menu yang dipesan: Cwie Mie Special

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1257 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nyaman pisan nu kieu mah

Yok setelah mencoba versi Jl. Sundanya sekarang giliranku mencoba versi Jl. Lomboknya (yang kata beberapa orang sekitar sih lebih enak) ...
Padahal ya .. Sama aja sih haha. Aku suka dengan pelayanannya yang super ramah terhadap pelanggannya. Suasana streetfood yg ademnya juga membuat tempat ini nyaman banget (lebih nyaman dibanding versi Jl. Sunda). Namun harganya yg masih sama membuatnya tergolong cukup mahal untuk ukuran warung pinggir jalan, apalagi tempatnya juga lebih kotor.
Overall, aku juga merekomendasikan Cwie Mie yang ini. Bagi yang pengen momen santai untuk nongkrong sambil makan mie aku rasa tempat ini adalah tempat yang bagus. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: cwie mie biasa

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jeanettegy jalanjajan

27 Review

Level 5

Kopi

3.2  

Mie Di kala Hujan

Aku kalau ke tempat Cwie mie ini selalu pas hujan dan macet. Jadi pas hujan dan jalanan macet, langsung belok, pesan, dan makan di mobil.

Selalu pesan yang Cwiemie Istimewa. Disini kulitnya yang bikin juara sih. Untuk porsi gimana? Buat aku porsinya tergolong sedang cenderung sedikit (ehhh gimana)Β 

Terus sambelnya juga kurang pedes, jadi harus tuang yang rada banyak, hihihihi.

kuahnya khas dan bikin enak.

🍜 : Cwiemie Biasa
(Mie+Baso+Pangsit Goreng)Β 
πŸ’° : IDR 14K
🍜 : Cwiemie Istimewa
(Mie+Baso+Ceker Ayam Balado+Pangsit Goreng)
πŸ’° : IDR 20K
🍜 : Cwiemie Pangsit Rebus
(Mie+Baso+Pangsit Rebus+Pangsit Goreng)
πŸ’° : IDR 18K

🏠 : @cwiemie87 

πŸ“ : Jl.Lombok (Bunderan)Β 

⌚ : 08.00 - 17.30

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

791 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

I can't enjoy their legend Chicken Skin

Mengunjungi mie yang direkomendasikan banyak orang ini di saat jam makan siang sepertinya bukanlah ide yang cemerlang, tempatnya ramai sekaligus panas, dibutuhkan skill hunger games yang handal agar bisa mendapatkan tempat duduk, apalagi pengunjung tempat ini didominasi oleh ibu-ibu. Tempatnya sih berupa tenda pinggir jalan di depannya Royal Kashimura, pada awalnya saya agak kewalahan untuk mengidentifikasi tempatnya.Β 

- Cwie Mie Special (18K)
Berbeda dengan cwie mie yang pernah saya santap sebelumnya, cwie mie di tempat ini tidak disajikan bersama pangsit yang berbentuk mangkok. Menu yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau ini terdiri berupa mie yang disajikan bersama ayam cincang, bakso, acar timun, kulit ayam, dan kuah kaldu. Mie nya agak sedikit lembek, saya pribadi lebih suka mie dengan tekstur yang sedikit lebih keras dibanding ini.Β 
Kuah nya berada di antara kuah kaldu bening dengan kuah mie ayam, bening tapi sedikit kental. Begitupun dengan citarasanya yang cendrung gurih namun dengan sedikit hint rasa manis. Toping ayam, baso, dan kulit ayamnya sangat royal, benar-benar melimpah ruah. Baso nya kenyal, tipikal baso kesukaan saya. Sayangnya, masih ada rambut di kulit ayam nya, ini sih agak gross sih menurut saya.Β 

Menu yang dipesan: Cwie Mie Special

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

264 Review

Level 11

Bakmi Sushi

3.6  

Lebih enak makan di tempat

Abis dari gasibu dan pengen makan ini akhirnya kesampean juga...
Ternyata udah rame cuyy uwuuu
Pengen pesen yang siomay kuahnya tapi ternyata belum mateng yaudah spesial kulit ayam aja udah alhamdulillah

Dari yang saya tahu, ini tuh jauh lebih enak makan di tempat ketimbang dibungkus karena kalo dibungkus jadinya agak blenyek dan ga enak gitu

So far so goodlahh.. Masih bisa kebagian di tenda ada mejanya.. Pelayanan biasa aja dengan harga yang sangat masuk akal

Menu yang dipesan: cwie mie spesial, Teh Botol

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

311 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.4  

enakkkk nan coyyy

Nyobain cwie mie untuk pertama kali yang katanya mie khas malang gitu. Aku pesen cwie mie spesial. Isinya mie dengan sayur sawi putih, ada baksonya, pangsit goreng dan atasnya ada taburan kukut ayam krispy gitu. Muenya kecil2. Kuahnya enak banget. aku suka sama rasa kuahnya. Terus pas kita makan kulit ayam krispynya yang udah ditaruh di dalam kuah itu rasanya gila enak banget sampai kebayang bayang trs rasanya. Untuk sambelnya g pedes sih, aku sampai naruh banyak banget tetep g pedes. Trs pesen juga nih ceker ayam balado. Kuah baladonya kentel kaldu cekernya, tpi kurang asin dikit. Untuk tempatnya emg outdoor banget konsep kaki lima di bawah pohon nan rindang gitu

Menu yang dipesan: cwie mie spesial, ceker ayam balado

Tanggal kunjungan: 29 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IqlimaHagurai07

36 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Kebetulan kosong HEHE

Sering sih lewat kesini..kirain cuma warung kopi gitu soalnya banyak yang nongkrong dan tempatnya di bunderan jalan gitu.. Dan selalu aja penuh

Pas diliat spanduk di gerobak nya ternyata ini cwie mie sebelumbya aku blm pernah coba cwie mie.. Pas makan yaaa kaya bakmi biasa aja, mienya lebih lembek dan bumbunya sih yang bikin enak. Kulit ayamnya juga garing. Suka sihh overall

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.0  

Kenapa pada bilang enak?

Bela2in dtg ke sini karena sebelumnya uda baca review di perkul yg konon katanya enak.
Gue datang pas jam makan siang yg tergolong ga terlalu ramai. Di sini gue pesan Cwie Mie Spesial dan Cwie Mie Istimewa Ceker Ayam Balado. Semua menu Cwie Mie di sini pasti dikasih si garingan kulit yg super dewa dan boleh refil lhooooo. Tipe kuah yg sedikit kental, ayam cincang semi suir, acar ketimun, pangsit goreng, bawang goreng, dan mie. Mnrt gue, kuahnya memang gurih sih, tp berasa kayak gurih micin gitu. Mie nya superkelembekan. Anyway gue belum pernah cobain Cwie mie versi manapun, jadi kurang paham juga ini mie nya sengaja dimasak lembek atau karena masaknya kelembekan? hehe. Perpaduan kuah kental sama si garingan kulit itu maknyus sih. Utk ceker ayam baladonya ga berasa pedas sama sekali. Jadi jangan ragu2 utk tuang sambel yg banyak buat kalian pecinta pedas hehe. Enak atau biasa aja? Ini rasanya tergolong enak yg biasa aja sih. Kalau disuruh balik lg kayaknya mending gue coba makanan lain :)

Tanggal kunjungan: 29 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2020
Apa yang dipesan?