Review Pelanggan untuk Cwie Mie 87

Kulit Ayam is Bliss ❤

oleh Muthia US, 12 November 2018 (2 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Cwie Mie 87
Foto Makanan di Cwie Mie 87

Cwie Mie cabang jl. Sunda. Kalau yang di jl. Riau suka ngantri dan males karena jam bukanya hanya sampe sore, bisa mampir ke cabangnya yang ada di jl. Teratai Raya ataupun jl. Sunda pas sebelum rel kereta api karena jam bukanya sampe 8-9 malam. Makanan khas Malang ini memang terkenal karena mie-nya yang lembut & kulit ayam keringnya. Ya memang begitu. Saya termasuk yang tidak begitu suka kulit ayam, kalaaau teksturnya basah/benyek karena proses yang direbus gitu. Kecuali dibikin kering, crunchy, kriuk tuh aduh surga dunia deh apalagi sekalipun dia udah rembes kena kuah dari Cwie Mie-nya tuh tekstur dia gak cepet benyek, tetep masih ada tekstur garingnya pemirsahhh. Grrrr gak nahan! Hal lain yang saya suka dari Cwie Mie 87 ini adalah acar timunnya, kecutnya enak & pas ada kaya manis-manisnya. Slurrrrrp dimakan pas ujan-ujan muantap lho.
Menu yang dipesan:

Cwie Mie Istimewa

Saya gak tau apa yang membuatnya jadi istimewa, karena kl dari segi penyajian dia hanya diberi tambahan ceker (ya karena lagi pengen ceker makanya pesen menu ini)

Karena kalau diperhatikan dengan menu lain itu namanya biasa aja, kalau tambahan toppingnya babat ya tinggal dikasih embel diujungnya babat. Mungkin ada history-nya sendiri ya mungkin. Tapi cekernya sendiri memang enak juga, bumbunya nempel banget.

Minumnya pesen Es Jeruk Panas, pas!
Untuk kebersihan & pelayanannya puas karena tempatnya bersih banget, Mbak & Ibunya ramah juga.

Bonusnya WIFI kenceng btw, tapi ya gak cocok buat lama-lamaan nggawean/nugas/nongkrong ya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cwie Mie 87

Menu yang dipesan: Es Jeruk Panas, Cwie Mie Istimewa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cwie Mie 87

(Indonesia)

Jl. Sunda No. 74, Sunda, Bandung


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.5
Suasana:3.8
Harga:4.7
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Muthia US

16 Review

5 Makasih