Review Pelanggan untuk Cwie Mie 87

Khas Malang

oleh Joshua Theo, 28 Oktober 2020 (6 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Cwie Mie 87
Foto Interior di Cwie Mie 87

Cwie Mie 87. Gue biasanya ke cabangnya yg di Lombok tapi karena di saat seperti ini gue lebih prefer indoor jadinya ke yg di Jalan Sunda.

Menunya ga jauh dari cwie mie, cuman variasi topping aja. Gue pesen Cwie Mie Spesial (which is the only menu remaining of that day). Begitu gue hap, rasa merica dan gurihnya menyatu pas banget. Begitu juga kriuk kulit ayam sebagai pengganti pangsitnya. Sungguh mie yang ga bisa dilupakan kalau gue lagi di Bandung!

Dan setelah gue makan sore, tempatnya mau beres-beres tutup. Padahal tutup sebenernya jam 7. Ternyata sold out dong! Jadi disarankan untuk dateng early karena sering sold out duluan sebelum tutup.

Foto lainnya:

Foto Interior di Cwie Mie 87

Menu yang dipesan: cwie mie spesial

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cwie Mie 87

(Indonesia)

Jl. Sunda No. 74, Sunda, Bandung


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.5
Suasana:3.8
Harga:4.7
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Joshua Theo

153 Review

63 Makasih