D'Crepes  [ Crepes ]
3.8 1 review

D'Crepes

[ Crepes ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
2.0
Kebersihan
4.0

Jl. Teuku Umar No. 5, Dipatiukur, Bandung

Buka - Jumat (09:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

D'Crepes [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerCrepes
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658396372
    https://assets-pergikuliner.com/kftwA0P3KolJShmbIDhwYMsvPJ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567054/picture-1658396372.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rYimaVvFXYCtdbq01dJaUYR4mqg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567054/picture-1658396372.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658151740
    https://assets-pergikuliner.com/U46D35iaLGIzv-hmdGCjyBy3d3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562845/picture-1658151740.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cBtIyCEo84WM7OJP8LP_w47x3M4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562845/picture-1658151740.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk D'Crepes

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

crepes favorit sejak sd

ga nyangka d’crepes buka di sekitaran dago yang berarti bikin makin gampang buat beli setiap hari… heuheueh
dari sd langganan banget kan si d’crepes ini dan dari dulu suka varian soft crepes. Tapi kalo dulu soft crepes nya tuh toppingnya es krim nah kalo sekarang isian selai/coklat gitu.
Kali jni aku beli yg silverqueen dan jujur aja lama banget sih ini jadinya, soalnya pegawainya cuma 1 dia merangkap kasir dan tukang masak juga. Kasian sih tapi jadi antri.
Untungnya tempatnya di sini nyaman dan adem.
Untuk crepes nya sendiri sih enak banget ya soft dengan isian silverqueen yang meleleh huhu enak banget

Menu yang dipesan: silverqueen soft crepe

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?