Review Pelanggan untuk D'Crepes

crepes favorit sejak sd

oleh a bogus foodie , 08 Juli 2022 (5 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di D'Crepes
Foto Interior di D'Crepes

ga nyangka d’crepes buka di sekitaran dago yang berarti bikin makin gampang buat beli setiap hari… heuheueh
dari sd langganan banget kan si d’crepes ini dan dari dulu suka varian soft crepes. Tapi kalo dulu soft crepes nya tuh toppingnya es krim nah kalo sekarang isian selai/coklat gitu.
Kali jni aku beli yg silverqueen dan jujur aja lama banget sih ini jadinya, soalnya pegawainya cuma 1 dia merangkap kasir dan tukang masak juga. Kasian sih tapi jadi antri.
Untungnya tempatnya di sini nyaman dan adem.
Untuk crepes nya sendiri sih enak banget ya soft dengan isian silverqueen yang meleleh huhu enak banget

Foto lainnya:

Foto Interior di D'Crepes

Menu yang dipesan: silverqueen soft crepe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

D'Crepes

(Crepes)

Jl. Teuku Umar No. 5, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:5.0
Pelayanan:2.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

271 Makasih