D' Penyetz  [ Indonesia ]
4.3 4 review

D' Penyetz

[ Indonesia ]
4.3 4 review
Rasa
4.3
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.3

Jl. Veteran No. 38, Veteran, Bandung

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 08112282094

08112282094

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

D' Penyetz [ Veteran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1517761099
    https://assets-pergikuliner.com/KbyjM0n85c5c9hpwuu9wqht7jwQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/816589/picture-1517761099.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WxWDS0bw16YSxCuKS5eBvTeApoY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/816589/picture-1517761099.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517761099
    https://assets-pergikuliner.com/OnO325R2Vaa7r9ovWJFrema1xzo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/816590/picture-1517761099.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Rsoymq4JekQ76kzIxrqdYd3q6Bo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/816590/picture-1517761099.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517761099
    https://assets-pergikuliner.com/oVSClw3KPf_6cnjhUifH9Zceql0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/816591/picture-1517761099.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xkx6C0r5q043L_8qA9_sJtD3xjU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/816591/picture-1517761099.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517761100
    https://assets-pergikuliner.com/uZG550UN1uuK2MG_RY_Mk64ruZQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/816592/picture-1517761100.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o1JwF4q18MF9hNlhcTgdeAOD2J8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/816592/picture-1517761100.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk D' Penyetz

Foto Profil Dianty Dwi

307 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Great Foods

D penyeds banyak menu lokal diantaranya olahan tradisional ayam, ikan, ada juga sayuran, bakso wah banyak deh. Makan disini dijamin enak, aku pesen ayam nano nano, nila bakar jimbaran, perkedel jagung, ayam bakar taliwang, ikan nila joged sunda, plecing kangkung, tempe mendoan. Dan semuaaanyaaa sedaaaaaap dong, aku suka semua nya terutama perkedel jagungnya, ayam nano nano dan ikan bakarnya. Untuk rasa tempe mendoannya lebih dominan di rasa ketumbar dan terlalu matang dan ketebelan mendoannya. Dibandrol dengan harga yang pas pula, gak termasuk mahal lah makan disini masih standar harga restoran. Untuk tempatnya juga enak cozy dan luas hanya saja mungkin kalau bawa orang tua kesini rada susah karena letak restorannya di lantai 2&3 jadi harus naik tangga dulu dan tangga nya tinggi". Recommended banget kesini.

Menu yang dipesan: nila bakar jimbaran, Nila Bakar Madu, Perkedel Jagung, plecing kangkung, Ayam Bakar Taliwang, tempe mendoan, Ayam Bakar Nano Nano, nila joged sunda, Ikan Nila Bakar Madu, Ikan Nila Bakar Jimbaran

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil doyan kopi

51 Review

Level 7

Kopi

4.6  

Lele bakar & ayam penyet paporit

Baru kali ini nyobain lele tapi tidak bau amis, cuma ada di d'penyetz d'cendol loh, kali ini lele nya di bakar, di lumuri kecap madu sampai rasa nya meresap ke dalam dagingnya ditambah sambal mentah jeruk limau bikin pengen nambah lagi dan lagi, apalagi di temani tauge cah ikan asin plus ayam penyet nasi nya pun pakai nasi uduk yang lagi program penggemukan wajib kesini

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil doyan kopi

51 Review

Level 7

Kopi

4.6  

Ayam penyet vs Cendol

Buat kuliner addict bandung meman pas banget nih, makan yang pedas minumannya yg dingin, yuk Cobain pedasnya Ayam penyet @dpenyetzdcendol_bdg ayamnya empuk banget dengan bermacam  sambal, cendolnya juga porsi nya banyak dengan berbagai macam topping 😋👍

.

.

D'Penyetz D'Cendol

Jl. Veteran No. 38, Bandung

.

.

#ayamsambaljeruklimau

#ayampenyet

#cendoltape

#dpenyetzdcendol

#kulineraddictbdg

#kulinerbandung

#kulinerbandungjuara

#foodbloggerbandung

#foodbandung

#foodphotograpy

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Kenyaaaang

Tempat ini lumayan baru buka nih adanya deket hotel vio veteran, sejajaran pokoknya. Tempatnya besar ada dua lantai , lantai pertama no smoking nah di atas baru boleh. Saya cobain pesen ayam penyet asli nya dengan sambal bawang lalu cah kangkung, tahu telor dan kangkung krispy. Ayam penyet nya ini dikasih kriuk gt dan sambalnya ga langsung dipenyetin ke ayam nya jd harus dicocol dulu, ayamnya sendiri enak gurihnya meresap, sambal bawangnya juga oke tp kurang pedes buat saya trus kangkung cah nya ini enaaaak, kangkung nya seger ga layu dan enak aja gitu bumbunya pas. Tahu telornya lumayan enak juga buat dicoba, bumbunya dominan manis rasanya nah kalo kangkung crispy nya ini lebih dominan terasa tepung nya sih ketimbang kangkung nya. Overall puas makan disini karna harganya terbilang murah ko dan worth it buat dicoba.

Menu yang dipesan: Ayam penyet asli, Tahu Telor, Kangkung crispy, Kangkung Cah

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat