Review Pelanggan untuk Dago Bakery

Sop buntutnya asin banget

oleh Devi Renat, 15 September 2019 (1 tahun yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Dago Bakery
Foto Makanan di Dago Bakery

Kesini hari minggu bareng keluarga. Sebelum masuk ada mbak2 yg nanyain kita masuk berapa org, dan akan dikenakan biaya 15rb per org yg bisa ditukar dengan oleh2 ataupun cemilan roti. Tapi tdk bsa ditukar dgn menu beratnya ya.
Kita pesan ayam bakar (ayam nya kecil sekali seperti anak ayam), pesan juga ayam taliwang lumayan oke rasanya, nasi ayam geprek ,soto (isi sotonya sepi banget lumayan lah bisa slruupp kuahnya. Dan ini menu paling lama banget dateng setelah nanya 3x karena smua menu udh dateng udh dimakan udh mau abis baru lah datang), sop buntut (asin nya parah) aku udh komplain ke pelayan karena asin nya banget sampe sekeluarga aku suruh icip emg bener2 asin bgt sampe yg dilidah tuh pahit banget, akhirnya aku minta tuker karena syg dong aku pesen 2 mangkuk. Ga lama kemudian mereka kasih lagi kita sop buntut baru dan ternyata yg asin nya sama saja :( . Kebetulan kk iparku koki di shangrila, kalo menurut dia sih ini mereka masak sop satu panci skaligus dikasih garam dan keseringan dipanasin jadi kuahnya menyusut jadi asin banget. Harus nya ga begitu cara masaknya, apalagi disini udh dingin. Pasti mereka bakal sering panasin ini sop nya. Kapok deh pengen yg hangat2 segerrr eh malah kepincut garem, ga mau pesen lg. Pelayanan nya juga kurang gercep, udh tau rame mereka ngelayanin nya klemer2.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dago Bakery

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dago Bakery

(Kafe)

Sarae Hills
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.4
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

337 Review

355 Makasih