Review Pelanggan untuk Daily Breu

Selalu ada menu baru

oleh Kuliner Addict Bandung, 17 Juni 2019 (12 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Daily Breu
Foto Makanan di Daily Breu

Setiap ada menu baru selalu coba dan biasanya selalu suka kali ini menu baru nya dari iced coffee .
Iced Creme Breulle : es Kopi yang kental dan cukup strong menurut aku meskipun creamy tapi tidak menghilangkan rasa kopi nya gula diatasnya cukup chruncy meskipun manis tapi rasanya tetap enak apalagi cream nya cukup tebal jadi mirip cream cheese gitu rasanya unik deh bikin pengen coba lagi, dan es nya juga bikin seger pas diminum

Menu yang dipesan: Iced creme Breulle

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Daily Breu

(Kafe)

Jl. Rontgen No. 9, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kuliner Addict Bandung

843 Review

412 Makasih