Daisuki  [ Jepang ]
3.4 1 review

Daisuki

[ Jepang ]
3.4 1 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Metro Indah Mall, Lantai 2
Jl. Soekarno Hatta No. 590, Soekarno Hatta, Bandung

Sudah Tutup - Senin (10:00 - 22:00) 081214993795

081214993795

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Daisuki [ Soekarno Hatta ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1524731578
    https://assets-pergikuliner.com/5uaCKO1nCj15YBabiDEBPv5wb2k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/901658/picture-1524731578.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/TMFXRqeLlUwMSPqIXjrsI-nd-do=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/901658/picture-1524731578.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524731378
    https://assets-pergikuliner.com/WVGUFRzx0-CC-MRfU3dHVPG4Bag=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/901650/picture-1524731378.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UtVelNuWDIlFXSL670zsef_J5S0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/901650/picture-1524731378.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524731385
    https://assets-pergikuliner.com/wk5gu3AZSF_-ZHMi3rHoKbbq62E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/901653/picture-1524731385.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cAeO7qHgjGtAKHZgT9BvK43s0eU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/901653/picture-1524731385.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524731396
    https://assets-pergikuliner.com/kS5vztJsoy0wcjhZIEzJT9YlE-g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/901656/picture-1524731396.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MqYcIq9QrsLL1pcnq7tTl8QlrZs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/901656/picture-1524731396.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Daisuki

Foto Profil Desy Mustika

719 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

BBQ-an di MIM

Kaget gitu awalnya, pas naik ke lantai 2 eh ada apa nih kayanya baru (sebetulnya udah dari Februari, tapi memang jarang kesini). Akhirnya nyobain deh BBQ & Sukinya. Tempatnya pas banget di depan eskalator kalau mau ke lantai 2. Lumayan bisa nampung banyak orang sih ini.

Sukinya seperti biasa, ditawari kuah kaldu atau tomyum & aku pilih 22nya jadi setengah-setengah gitu. Kalau menurutku kuahnya agak kurang sih, si kaldunya kurang berasa & tomyum nya juga kurang pedes gitu. Disini kan bisa ambil per tray yg warnanya beda-beda, mungkin karena harganya mayan murah jadi isiannya sedikit (yg banyak bihunnya doang).

Untuk dagingya ada sapi & ayam, aku coba 22nya. Si bumbunya ada yg original & semacam saus manis. Yg original biasa aja, kalau mau dapetin rasa harus celup saus dulu. Yg di marinasi saus manis lebih enak sih, sengganya ada rasanya hehe

Menu yang dipesan: BBQ, Suki

Tanggal kunjungan: 18 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat