Dapoer Pandan Wangi  [ Indonesia ]
3.88 13 review

Dapoer Pandan Wangi

[ Indonesia ]
3.88 13 review
Rasa
4.2
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Jl. Terusan Pasir Koja No. 380, Pasir Koja, Bandung

Belum Buka - Kamis (10:00 - 21:00) 022 6008838

022 6008838

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Dapoer Pandan Wangi [ Pasir Koja ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1642148426
    https://assets-pergikuliner.com/Z6Qw4AUTO78xOLkoWKQsZsc4Q9M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405653/picture-1642148426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pCPMphFQZ3UMvuvFaZZ1K1Mc-hM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405653/picture-1642148426.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642148426
    https://assets-pergikuliner.com/x0wvLlK4Ts1n3-9l_GvqkPBCmN8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405654/picture-1642148426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wrFBOSrymy2-Y4qKvQ9EpuUhh6A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405654/picture-1642148426.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642148426
    https://assets-pergikuliner.com/QVYihTQKZhe4omM_tSuULJQOP-4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405655/picture-1642148426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/au7xYxTrJc25BRxU9Wu5OXFC08E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405655/picture-1642148426.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642148427
    https://assets-pergikuliner.com/4wgemm5wynVCEq-aC4D1xsgLPlQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405656/picture-1642148427.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lQLqzPUVq7Q4ov9Ruttv6tfpkPE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405656/picture-1642148427.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642148427
    https://assets-pergikuliner.com/AQBLvhfn5OhG8nMFTGDgl6E26dM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405657/picture-1642148427.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1rrLtjptiz9AcEluU7ZtMyN6Qe4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405657/picture-1642148427.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642148427
    https://assets-pergikuliner.com/rnoOi1EznGycVUG_rOosl457ONY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405658/picture-1642148427.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vqgaEcP7_BSRxGExc6QVTKdePSk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2405658/picture-1642148427.jpg 2x
    385290
  • Picture 1520261955
    https://assets-pergikuliner.com/5YnVvLX6kKP3XHGHZaul3x83Pi0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844390/picture-1520261955.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WgbEjPHnFkYuHyZPpwBDkmJ32Xc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844390/picture-1520261955.jpg 2x
    385290
  • Picture 1520261962
    https://assets-pergikuliner.com/0HAQ-HMporr23wpA4WCxSTTQaSM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844391/picture-1520261962.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-fARMXu8U2mB6vhjomJFqyXsKX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844391/picture-1520261962.jpg 2x
    385290
  • Picture 1520261981
    https://assets-pergikuliner.com/Ocr8CgcmB0oo64jtkFUVqOalGd4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844392/picture-1520261981.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vDEjHbTzky8EBLFyEFPno2dhfLs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844392/picture-1520261981.jpg 2x
    385290
  • Picture 1520262000
    https://assets-pergikuliner.com/sB3PH9o8QfVTaFdWNljeD793rYo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844396/picture-1520262000.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6I5IKSY5k4f2ZUeubMWe7hvDPfM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844396/picture-1520262000.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610016466
    https://assets-pergikuliner.com/PIw_jEnEZomcLOvwP5bhaOaFPeM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2116618/picture-1610016466.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RBY3zJ0pksC3sA0t2P_BlWekpGk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2116618/picture-1610016466.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapoer Pandan Wangi

Foto Profil Larissa Yuanita

32 Review

Level 5

No Badge

5.0  

Terong raos terbaik

Ke bandung selalu mampir ke restoran ini karena kangen banget sama terong raosnya!! Ini uda pasti wajib no debat. Kali ini pesan lumayan banyak biasa pesan gurame bakar tp kli ini coba sop gurame nya, suka banget karna sopnya ada sensasi asem2nya jadi seger banget. Pesen juga karedok tempe, trnyata mirip kayak orek tempe gitu.. ayam ungkep lumayan enak tp cenderung biasa aja sih. Utk sayur td pesen toge yg ditumis pake cumi asin, yg ini gw rekomen enak banget. Td jg coba pesen buntut kecap yg ada sop beningnya gitu, rasanya enak juga.

Overall tempatnya sejuk dan makanannya enak enak!

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil raafika nurf

353 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Cocok buat keluarga

Udah terkenal sih resto yang satu iniii
Makanan nya enak2 dan selalu penuhh sama yg bawa keluarga karena emang pas banget kalau makan sama keluarga ya disiniii.
Saya pesen babatt, karedok, perkedel, daging goreng, udang kakung
Semuanya enak2 ga ada yang gagaaal

Menu yang dipesan: babatt, Karedok, Perkedel, daging goreng, udang kakung

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stefani Angela

77 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Resto ala Sunda

Paling suka di resto ini terong raos nya, yg kriuk trus rasanya enakk bangett..

Nah gue di sini pesen nasi liwet sama ayam goreng dan ayam bakarnya sama tumis kangkung, dan terong raos
Nasi liwetny sie kurang gurih ya klo mnrt gue, klo ayam gorengnya kurang rasa juga, tp untuk ayam bakarnya kesukaan gue disini..tumis kangkungnya enak.

Tp disini emank enaknya klo buat makan acara2 kantor dan keluarga krn tmptny yg luas..

Menu yang dipesan: Nasi Liwet, terong raos, Tumis Kangkung, Ayam Goreng, Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2178 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bosen sama terong!?

Biasanya kalo kesini selalu pesan terong x jambal tapi karena bosen jadi iseng cobain menu lainnya yaitu nasi goreng ikan asin pake pete gitu. Ternyata enak loh. Porsinya juga besar. Puas banget. Walau kalo disuruh milih tetep sih pilih terong sama tomat jambal. Peace.

Tanggal kunjungan: 15 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2152 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Murmer & Enak!

Tempatnya besar, parkirannya luas. Untuk memudahkan tempat duduk, disarankan untuk RSVP sebelumnya dan melakukan pemesanan serta DP. Kalau langsung datang, agak ngantri walaupun tempatnya luas dan 2 lantai. Makanannya enak2 dan murah meriah loh. Sambel mendadaknya wajib dipesen tapi pedes banget nampol!! Ikan gurame bakar kecap nya enak, karedoknya berasa bumbunya medok, tumis ikan jambal isinya ada tomat ijo sama ikan jambal dan pete. Manteepp my favorit!! Terus udang kangkung ini udangnya fresh ya jadi manis bgt pas dimakan ini cuma direbus terus pake sambel kayak plecing gitu semacamnya deh mirip2.

Tanggal kunjungan: 01 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2022

1025 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Harus cobain

One of the best sundanese restaurants in bandung.
Harga terjangkau, makanannya enak enak smua!!
Must try terongnya, ayam ungkep, sapi gorengnya, perkeldelnya hehe sambelnya jg mantul gengs...

Tanggal kunjungan: 01 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @makankudiary (by tamy)

116 Review

Level 9

Kopi Dessert Bubble Tea

4.2  

Rekomendasi makan sama keluarga

Resto yang paling cocok buat makan sama keluarga menurutku, dan resto dengan tujuan β€œmakan niqmat” wkwk karna emg kalau makan di @dapoerpandanwangi selalu berakhir dengan nikmat πŸ₯ΊπŸ₯°

πŸ“Jl Terusan Pasir Koja Bandung
Cabang yg disini tempatnya lebih luas dan lebih nyaman loh, parkirannya juga luas jadi lebih leluasa!

🐠 Sop Ikan Gurame Merah 6 Ons (95k πŸ’Έ)
β€” FAVORITE! Plis kalau kesini pesennya iniπŸ˜‚ karna enak buanget! Kuahnya seger, asem manis pedes nya pasπŸ‘ŒπŸ» dan yang paling penting ikannya ga anyir , karna ikannya emg fresh gitu bukan yg β€˜tiren’
πŸ₯™ Tumis Daun Pepaya (22k πŸ’Έ)
β€” ini unik sih, jadi daun pepayanya di tumis plus pake ikan teri! Enak enakπŸ˜‹
πŸ† Terong Raos (23k πŸ’Έ)
β€” nah ini juga unik, terong dibalut sama semacam tepung gt trs di goreng, tapiii rasanya nya dominan manis, jadi yg biasanya terong itu agak pait, ini ga kerasa pait nya karna manis dari kulit tepungnya ituπŸ‘ŒπŸ»
πŸ₯Ÿ Tempe Bacem (10k πŸ’Έ)
β€” isi 1 porsi ini seingetku ada 6ya.
πŸ₯Ÿ Tahu Goreng (5k πŸ’Έ)
β€” kalau tahu ini harga per pcs nya
πŸ₯ Es Halimun (21k πŸ’Έ)
β€” semacam es campur tapi buah nya itu ada halimun, kelapa, kolangkaling dll
πŸ₯‘ Es Alpukat (23k πŸ’Έ)
β€” ini juga fav bgt disini, kenapa ? Karna alpukatnya itu di tumbuk, bukan di blender. Jadi bener2 buah alpukat semua 😍 plusss alpukatnya di tambah sama kopi mocca πŸ˜‹ perpaduannya ga nyangka bakalan enak! Harus cobain ini juga yap!

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Sundanese Food yang lumayan

Nyobain makan ini karena liat reviewnya yang lumayan tinggi. Ak disini pesen menu-menu yang katanya recommended, especially terong raos dan daging sapi goreng. Overall review:
Gurame goreng kering: rasanya enak, standard dimana guramenya emg kering dan crispy outside tapi ga sampe dry insidenya.
Ayam ungkep: oke aja, boleh jadi alternatif ayam bakar dan goreng kalo bosen. Agak mirip ayam pop sih.
Terong raos: basically terong digoreng tepung trus dibumbuin saos manis dan cabe. Taste sih oke, rasa bumbunya cocok dengan terongnya. Trus texture jga crispy dan masih juicy di dalem. Sayangnya agak terlalu berkinyak sih.
Karedok: enak, standard
Daging sapi goreng: enak, dagingnya ga alot. Rasanya asin manis gurih. Lumayan recommended.
Disini sambel2nya lumayan enak. Suasana juga cocok buat makan dengan keluarga

Menu yang dipesan: Gurame goreng polos, ayam ungkep, terong ras, Karedok, Daging Sapi Goreng

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2178 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nyunda heula

Well walaupun gak begitu demen makanan Sunda (iya maaf, aku aneh, makanan Indonesia lain semua demen tapi makanan daerah sendiri engga), kalau diajaknya ke Pandan Wangi mah auto mau deh soalnya makanan Sunda disini te rasanya enak2 dan pas aja gitu di lidah aku. Kali ini iseng pesan nasi liwet ikan asin aja biar hemat juga kan. Udah dapat nasi, ikan asin, cumi asin, 2 potong cimplung, serta lalab sambal. Cukup mengenyangkan walaupun begitu sederhana.

Menu yang dipesan: nasi liwet ikan asin

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1851 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sedep...

Asik diajak makan siang disini, menunya menarik buat dicoba sampe bingung. Tapi pengen yang seger juga, apa efek laper jam makan siang ya? Lol. Akhirnya gue cobain sop buntut gorengnya. Dibalut telur dikit, porsi nasinya pas, kuahnya seger sedep. Ah mantep!

Menu yang dipesan: Sop Buntut Goreng

Tanggal kunjungan: 13 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Mei 2022
Apa yang dipesan?