Dapoer Penyet  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Dapoer Penyet

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.5

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 022 86012532

022 86012532

Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu (10:00 - 23:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Dapoer Penyet [ Gatot Subroto ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1519376423
    https://assets-pergikuliner.com/4gLd2VgspOcTX1ljTcRiIPM5x98=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835483/picture-1519376423.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bEZsxGRttmqZSaLl2vR0QW0-tJk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835483/picture-1519376423.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519376423
    https://assets-pergikuliner.com/K-nEGQADfwb1xRw4LQ-SxKjDiDI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835484/picture-1519376423.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M6iA9qS7Ta-FC6ztYM7JBjN9QHI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835484/picture-1519376423.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519376748
    https://assets-pergikuliner.com/4aKljO0nFZkzPTwlZ678FH_y-AU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835516/picture-1519376748.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RUFvpPER0NUQaQtAteBusfdsSUk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835516/picture-1519376748.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519376749
    https://assets-pergikuliner.com/IIdSKZffjRjYMDI87Cs-q7erZxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835517/picture-1519376749.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gyzt7IojDmCRi3aYm3z-Vrxdrco=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/835517/picture-1519376749.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Dapoer Penyet

Foto Profil Jey

54 Review

Level 6

No Badge

4.0  

nyambel yuk

Habis nonton lapar, kebetulan lagi pingin nyambel, jadilah kesini. kakakku pesen ayam bakar penyet, aku nila goreng, dan bungkus ayam goreng untuk oma ku di rumah. Untuk tempatnya sih nyaman banget, instagrammable juga karena ada hiasan pohon gitu hehe. tempatnya ada yang di bagian outlet dapoer penyetnya, ada juga di sebrangnya, sebelah tempat bakmi. cuma pas pesen kudu ke mbaknya, nyamperin.
awalnya pesen sambal penyet juga tapi ternyata itu udah include sama ayam bakar penyet, ada di bawah ayamnya gitu. yang ikan nila juga bawahnya udah ada sambalnya ternyata. kata kakakku sih ayam bakarnya enak, aku ganyobain. nilanya juga enak, cuma kecil banget dan digorengnya terlalu garing kayanya jadi ada bagian yang kering banget, ga berasa dagingnya. nasinya juga enak. sambal gledeknya biasa aja menurutku, aku malah prefer sambal bawaan si ikannya. cuma kakakku kayanya doyan, bolak balik dicocol ke sambal gledeknya. minumnya juga biasa aja si, cuma yang leci ada 1 buah lecinya di dasar gelas.
buat ayamnya ga sempet difoto, tapi kata omaku enak, empuk, cuma ya kecil banget. itu juga cuma ayam dan lalapan, gaada sambal bawaannya. dan ternyata kerupuknya bayar, kukira itu include sama makanannya. gataunya pas bayar, ditambahin manual sama mbaknya di bon, bisa dilihat itu yang 6rb. agak pricey sih buat aku yang biasa ngekost di surabaya dan makan irit. Juga untuk makanannya yang porsinya kecil agak mahal buatku, he maklum jiwa anak kost. tapi yasudah sekali sekali, mumpung liburan

Menu yang dipesan: ayam bakar penyet, Nasi, SAMBAL GLEDEK, Ikan Nila Goreng, Ayam Goreng, Es Teh Manis, es teh leci

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Kecil Banget Hiks..

Kebetulan lg ingin makanan indonesia dengan sambal jadiii mampirlah kesini. Pesen ayam goreng, sambal mangga, tumis kangkung dan es campur. Ayam goreng nya kecil banget dagingnya dikit rasanya oke sih trus sambal mangga nya agak beda dari yg biasa saya temuin ini tuh lebih mirip sambal tomat tp ada irisan mangganya gitu lumayan sih rasanya nah untuk tumis kangkungnya dia kurang oke ya menurut saya karna tasteless hmm cuma kerasa margarin doang di lidah saya sih. Untuk es campurnya seger bangeet, porsinya banyak isiannya juga banyak daaaan manisnya pas.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, sambal mangga, Tumis Kangkung, Es Campur

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat