Dapoer Penyet  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Dapoer Penyet

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Jl. Lapang Supratman No. 1, Supratman, Bandung

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 022 85880943

022 85880943

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Dapoer Penyet [ Supratman ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1467372412
    https://assets-pergikuliner.com/g_Mn20uiXARxtiBLpSo7a2tKrYU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/280174/picture-1467372412.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CCrQmk_rsr2WfZE66Sqb5V1yLZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/280174/picture-1467372412.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Dapoer Penyet

Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Ayam penyet

Lokasinya nyaman, adem walaupun siang. Tempatnya juga besar, antik. Waktu masuk udh liat mobil kuning di parkir di belakang, ditambah air mancur bikin suasana makin betah. Saya pesen ayam penyetnya ditambah minum es teh manis. Ayamnya enak, asin gurih. Ditambah sambelnya mantap.

Menu yang dipesan: Ayam Penyet, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Emir Khaerul

46 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Apess

Penasaran sama penyetan disini katanya enak banget sampe akhirnya kedampean juga sampe disini, karena keadaan lagi penuh dan gue ga mau ribet akhirnya milih lah menu paket komplit iga, daaann pas dateng itu iga nya kaya apaan ya, daging nya dikit banget kebanyakan apa tu gaji atau apa yg putih2 nya tu, gatau gue lagi apes apa ya pas dateng makanan nya kaya gini, tapi kalo sambel ya si ya enak, trus temen pesen menu nasi tutug oncom pas gue coba icip kalo ounya temen gue si enak, malah nyesel deh ambil paket disini

Menu yang dipesan: Paket iga komplit, Nasi Tutug Oncom

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat