Dapur Aceh  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Dapur Aceh

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Cisokan No. 58, Supratman, Bandung
( Alamat Lama: Jl. Brigadir Jenderal Katamso No. 11, Supratman, Bandung )

Buka - Rabu (11:00 - 22:00) 082219775985, 081395177833

082219775985, 081395177833

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dapur Aceh [ Supratman ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566533556
    https://assets-pergikuliner.com/qUefWsFGUUciHhU-HXqzmp1QsPs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550115/picture-1566533556.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AsUssC3GjrSi5Gm6dRIdzSSphiQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550115/picture-1566533556.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578986692
    https://assets-pergikuliner.com/8ho_wPWVRh3AtBXD3Mu3h4KlN5o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788553/picture-1578986692.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tLyEHAKAcyruZqL4a4zti6ynzbE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788553/picture-1578986692.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578986693
    https://assets-pergikuliner.com/VHFI1uwFlFOay8cpItyGTP8laBI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788554/picture-1578986693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7moTt9CggQ8h-DPlSI8Orsi7XAY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788554/picture-1578986693.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578986693
    https://assets-pergikuliner.com/f3VHM3kBXCDls4jzCjpvFQefSP4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788555/picture-1578986693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/F30rPK4umJW8seR990VPdqthl4k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788555/picture-1578986693.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapur Aceh

Foto Profil Rurie

203 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie aceh

Karena dapet rekomendasi dr temen reviewer kalo mie aceh disini enak, akhirnya ku coba.. aku pesan mie tumis daging.. rasanya gurih pedas anget,,enak deh.. trus ada acar bawang merah yg krispi manis gt bikin seger.. oia topping telur nya additional gt.. daging nya cukup banyak, pokoknya ini bikin lambungku penuh..

Menu yang dipesan: Mie Tumis Daging

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hokahemattiga

167 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie aceh bang faisal

Basicnya bumbu mie aceh emang udh pedes jadi awas jgn minta pake pedes kl ga suka pedes. Mie tumisnya terbaik kuah nyemek gt pedes anget gurih ditambah peresan jeruk sama acar bawang merah yg manis makin lengkap pke telor ssu terus ditutup sama es teh tarik yg manisnya pas trs tehnya jg kerasa wangi ena lah terbaik memang bang faisal

Menu yang dipesan: Teh Tarik, Mie Tumis Daging

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.0  

Makan siang nusantara

*Review di lokasi lama.

Siang ini saya pilih makanan berat..karna bener2 lagi laper..saya pesen mie goreng daging plus teh tarik dingin donk..rasa mie nya enak banget..bumbunya meresap..pedesnya pas..porsinyaa banyakk banget..untuk teh tariknya enakk manisnya pas..bener2 asli bukan yg sasetan lho hehe..

Menu yang dipesan: Mie goreng daging dan teh tarik dingin

Tanggal kunjungan: 20 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat