Review Pelanggan untuk Dapur Cilamaya

Resto Sunda

oleh Jihan Rahayu Putri, 07 Juni 2018 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Dapur Cilamaya
Foto Makanan di Dapur Cilamaya

Kalo mau nyari tempat ini pokonya patokannya adalah deket waroeng steak nah gajauh deh. Tempatnya ga terlalu besar sih dan walopun ini resto sunda tp di desain cukup kekinian, yg saya suka disini ada mushola yg cukup besar serta bersih tempatnya. Pesen menu cukup banyak karena kan lg bukber yaaa, ada gurame cabe garam, ini wangi banget sih dari pertama disajiin udah gitu ikannya besar dagingnya banyak, untuk saya sih ini rasanya enak gurih sedikit pedas, ga bau tanah pokonya wajib dicoba, lalu ada udang bakar seporsi isi 4 udang besar2 bumbunya pedas manis tp dominan ke manis sih, dagingnya empuk manis bumbunya meresap enak, selanjutnya ada tumis kangkung, ini porsinya dikit sih hehe tp enak juga ko gurih pedas dan trakhir yg saya coba ada karedok, wuaaah suka bumbunya cukup kental trus pedes2 enak tp bikin seger sih, oiya sambel terasi yg disajiin juga enak loooh bikin nambah nafsu makan dan disini tuh harganya masih ga terlalu mahal buat saya plus tempatnya cocok buat kumpul.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dapur Cilamaya
Foto Interior di Dapur Cilamaya
Foto Interior di Dapur Cilamaya
Foto Eksterior di Dapur Cilamaya

Menu yang dipesan: Gurame Cabe Garam, udang bakar, Tumis Kangkung, Karedok

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dapur Cilamaya

(Indonesia)

Jl. Lengkong Kecil No. 9, Lengkong, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:3.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

515 Makasih