Dapur Minang Lima Saudara  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Dapur Minang Lima Saudara

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.5

Jl. Bagusrangin No. 33, Dipatiukur, Bandung

Sudah Tutup - Selasa (09:00 - 15:00) 085219685166

085219685166

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dapur Minang Lima Saudara [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1626417828
    https://assets-pergikuliner.com/tfwxCEfwC9Jemqp9FJR-w8PLWbo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2267001/picture-1626417828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/afzvtHUMKzvPSqsZ1jDgvJVRA0E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2267001/picture-1626417828.jpg 2x
    385290
  • Picture 1626417828
    https://assets-pergikuliner.com/5P13TWJQf21NOjf5nNvEv3XRY_I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2267002/picture-1626417828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OHsIiW5KRkivX6N3nYPoh1RKFf4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2267002/picture-1626417828.jpg 2x
    385290
  • Picture 1626417828
    https://assets-pergikuliner.com/0s9X_ey8np83ISSru8lBcEoM-Ak=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2267003/picture-1626417828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HTSeUZh3AB3YG1uafpxyShP7zl8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2267003/picture-1626417828.jpg 2x
    385290
  • Picture 1626417829
    https://assets-pergikuliner.com/k5LJkNW68qnUQjN0jRDMfN-mCJs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2267004/picture-1626417829.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rfJiY4S5N_BlvwdwjBSohsLpe8E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2267004/picture-1626417829.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Dapur Minang Lima Saudara

Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2365 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ranca Bana

Ngidam makanan/masakan khas tanah Minang? Eh ketemu Dapur Minang yang memang ownernya asli dari Padang. Citarasanya otentik tidak perlu ragu lagi. Pilihan menunya juga beragam mulai dari makanan Padang pada umumnya sampai ke Soto, Sate dan Lontong Padang, lalu ada menu-menu manis juga kayak bubur kampiun, teh talua, dll. Asli sih auto kalap.

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Ayam Gule Juara

Makan siang kali ini agak jauh dari kantor karna penasaran pengen cobain makan disini. Tempatnya pas bgt ada di pas belokan ke jalan bagusrangin, kaki limaan gitu dan pas kesini rame tp untung masih kebagian tempat. Langsung pesen nasi ayam gule harganya 16k, porsinya pas buat ngenyangin perut daaan bumbu gule nya ini duuuuh bumbunya aja udh terasa nikmat hehe daging ayam ya pun besar dan gurih serta empuk naaah ada sambal merahnya juga yg bikin makan makin nikmat nih! Oiya bapaknya juga ramah banget ngelayaninnya.

Menu yang dipesan: Nasi Ayam

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?