Review Pelanggan untuk Dapur Suamistri

Ayam Asap Rice Bowl

oleh Hilda Noviana, 12 Juli 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Dapur Suamistri

Dapur suami istri ini terkenal sama daging asapnya. Sebagai orang yang b aja sama daging asap, aku pilih ayam asap aja daripada sapi asap karena sapi asap memang lebih kenceng rasa smokynya ketimbang ayam. Ternyata, aku banget ini. Kayanya ini salah satu daging asap terenak yang pernah aku makan deh. Jadi si nasinya tuh kan pake ayam asap, trus ada tumis daun singkongnya. Ini kok ya enak juga gitu, bisa pas, ga terlalu asin tapi ga hambar juga. Terus ada telor ceplok dan dikasi BBQ smoked oil sauce & sambel matah. Saucenya beneran enak. Padahal smoky, tapi gak gengges samsek. Malah bikin ayamnya tambah enak lagi dab cocok-cocok aja sama sambel matahnya

Menu yang dipesan: Ayam Asap Rice Bowl

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dapur Suamistri

(Indonesia)

Setrasari Plaza, Blok B1 No. 11
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:4.7
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Hilda Noviana

115 Review

49 Makasih