Defri's Surabi Duren  [ Indonesia ]
3.4 2 review

Defri's Surabi Duren

[ Indonesia ]
3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Gegerkalong Girang No. 97, Gegerkalong, Bandung

Belum Buka - Jumat (16:00 - 23:00) 081322960155

081322960155

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Defri's Surabi Duren [ Gegerkalong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1462874819
    https://assets-pergikuliner.com/HsN4bb69k5Kw7I1FLxS7SDOQawM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/217213/picture-1462874819.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8q1g1_L3flo8U0Jvpc3Iow_riQA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/217213/picture-1462874819.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Defri's Surabi Duren

Foto Profil Dewi Tya Aihaningsih

106 Review

Level 9

Steak

3.6  

Sukaaak!

Surabi ini pindah tempat dari ruko sebelumnya, masih di kawasan Geger kalong sih, di foodcourt gitu bersatu dengan pedagang lainnya (kayak nasgor pak ohim dll). Rasanya engga berubah tetep enak, adonan tepung surabinya pas, harum pula! Order yang durian keju, sukaaa banget sama vla duriannya, enak aaaaa. Untuk yang telur ayam keju spc nya juga enak, telurnya mateng, topping ayamnya terasa, ditambah sauce mayonya asem pedes enak deh! Harganya murah lagi.

Menu yang dipesan: durian keju, telur ayam keju spc

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sitta

104 Review

Level 9

Dessert

3.2  

Surabi Murah Enak Kenyang

Kaau dilihat dari nama tempt makannya sih, durian kayaknya jadi yg recomended. Tapi kali ini aku pesennya pengen yang asin2.

Yg diorder: Surabi Ayam Keju Mayo, 8,5k.

Di sini cara bikin surabinya masih pake arang looh, jadi kerasanya juga beda kalau sama yg pake kompor.

Mayony manis-asin, ditambah kejuny, nah pke sambel buat agak nyeimbangin. Jadi komplit rasanya, manis asin pedes. Hehe

Banyak porsinya juga pas.

Adonan surabinya juga bisa dibilang pas. Ga bikin ngegumpal di mulut.

Menu yang dipesan: Surabi Ayam Keju Mayo

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?