Review Pelanggan untuk Dendeng Batokok Dago

Akhirnya mencoba!

oleh @kulineran_aja Nurul, 22 Agustus 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago
Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago

Pingin cobain dendeng batokok dari jaman kuliah, baru kesampean pas udah kerja wkwk padahal dari kampus cukup dekat tempatnya.

Untuk potongan dendengnya cukup besar, di atasnya di kasih sambal hijau gitu, terus ada soto padang isinya bihun, wortel, kentang dalam satu mangkok kecil. Terus ada sambal merah dan lalapan, isinya ada selada air, timun, rebusan buncis dan labu siam kecil.

Pertama kali makan dendengnya berasa kaya ada serundeng kelapanya gitu, padahal ngga ada, aromanya juga harum kelapa, kayanya mereka pake minyak kelapa murni, enak gurih, sambal hijaunya ngga pedas sama sekali untuk mimin.

Soto padangnya juga rasanya asin, sambal merahnya pun asin ngga pedas sama sekali, untuk lalapannya mimin suka, karena banyak banget, bikin seger, cocok dimakan sama dendeng batokoknya karena gurih kan.

Overall semua yang mimin makan dari mulai dendeng, soto, sambal merah, semua asin in a good way yaa, maksudnya ngga ada sedikit rasa manisnya sama sekali, kata ibu mimin typical masakan Sumatera emang asin ngga pake gula sama sekali beda sama masakan sunda, jadi ini rumah makannya masih otentik banget, ngga ngerubah masakan asli Padang sama sekali, nice, jadi bisa rasain rasa asli dari masakan padang asli👌👌

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago
Foto Makanan di Dendeng Batokok Dago

Menu yang dipesan: Dendeng Batokok

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dendeng Batokok Dago

(Indonesia)

Jl. Ir. H. Juanda No. 354, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

845 Review

413 Makasih