Depot MBOKNOM-e  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Depot MBOKNOM-e

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
2.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.0

Jl. Kav. Manglid X (Kost Rahmat), Kopo, Bandung
( Alamat Lama: Ruko Taman Kopo Indah II, Blok 3A No. 18, Jl. Kopo Bihbul, Kopo, Bandung )

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 083823260888

083823260888

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot MBOKNOM-e [ Kopo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1617267330
    https://assets-pergikuliner.com/wH7qHwe5X_THyJFSmYXCVBv2KuU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2186956/picture-1617267330.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TSgZAvAU_ea_FnTp7ANqRNDOZJg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2186956/picture-1617267330.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot MBOKNOM-e

Foto Profil Chris Chan

1772 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Seuhah nikmat

*Review di lokasi lama.

Nyobain yang baru di Kopo, namanya depot Mbok Nome Ayam Ndower! Jualannya ayam2an sama ada soto dan lontong kari juga. Ayam gorengnya enak parah! Garing asin gitu tipenya. Sambal bawangnya juga enak. Terus ada nasi telor ndower juga pake telor dadar dioles sambal bawang gitu. Endul deh! Suka banget. Petunjuk lokasi di mapsnya cari aja MIE ACIP

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1772 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Pengen nasgor

*Review di lokasi lama.

Pas lagi ke kopo eh ada yang menarik nih namanya Depot Mbok Nom-E, makanannya makanan rumah gitu sih ada ayam goreng, ayam geprek, soto ayam, nasi goreng, kuetiau dll. Pas kesana agak kesorean jadi beberapa menu udah abis. Untung masih bisa icip nasi gorengnya sambil teguk soto ayamnya. Nasi goreng rendangnya asin gurih enak, kalo yang dendeng agak manis. Soto ayamnya agak keasinan.

Menu yang dipesan: Nasgor rendang, nasgor dendeng, Soto Ayam

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Apr 2021
Apa yang dipesan?