Dimsum Choie  [ China ]
3.77 6 review

Dimsum Choie

[ China ]
3.77 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.7

Jl. Surapati No. 63, Surapati, Bandung

Buka - Senin (10:00 - 23:00) 087722632737

087722632737

Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dimsum Choie [ Surapati ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1491819879
    https://assets-pergikuliner.com/qc3iadDMVfTOzIe58ccoOLH-kkI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/525132/picture-1491819879.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ITfhlOsVMvI8F_YH985-SyAjgB4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/525132/picture-1491819879.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550742437
    https://assets-pergikuliner.com/QPdy0dYeLhqF5Ie1J1F7df3jDhU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283757/picture-1550742437.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IEYzthPi2NQYZDc5cmMyfENYk_w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283757/picture-1550742437.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550742437
    https://assets-pergikuliner.com/08AUaqstBR5kBrsTsgswgKpcaMA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283758/picture-1550742437.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O5-WLZ-9kmXF9tsbhJTujDzl_04=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283758/picture-1550742437.jpg 2x
    385290
  • Picture 1478833276
    https://assets-pergikuliner.com/a_z8-k8UhB5ob31GsZaREih8qps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/378133/picture-1478833276.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xmrPDpfWWcLBXpNZTRNSupsG_fs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/378133/picture-1478833276.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Dimsum Choie

Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

4.0  

dimsumm

disini tempatnya ada brp lantai gitu tapi tiap waktu itu kesini tempatin di lt 2 gtu pas abis ujan jadi becek tp mayan enak klo bareng temenโ€, nah untuk rasa dimsumnya enak bumbu pedesnya tapi kurang terasa pedes klo menurutku

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil raafika nurf

327 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.8  

murah meriah

tempatnya lumayan luas ada sampai lantai 3, lumayan enak juga buat kumpul-kumpul. pasa dateng kesini ga terlalu rame juga sih cuma ada 3 4 meja yang ke isi karena saya dateng banyakan jadi pilih di lantai 2 aja biar ga berisik ke orang lain. selain dimsum disini ada menu nasi ayam sama bebek juga, untuk pilihan dimsumnya lumayana banyak saya pesen bapau kungfu ini bakpau nya isi ayam udang, lumpia kulit tahu, hakau, sama titanic. hampir semua yang saya pesen ini isinya ayam udang sih eheh tapi rasanya beda-beda karena ada yg di mix sayur ada yg egk. tp semua enak dan sesuai sama harganya.

Menu yang dipesan: bapau kungfu, Lumpia Kulit Tahu, Hakau, titanic

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

687 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Dimsum Hemat

Kedai Dimsum ini saya ketahui berkat rekomendasi kedai/restaurant dimsum yang murah dari seorang teman. Patokan untuk tempatnya adalah beberapa gedung dari Hotel Vio Surapati. Tempat nya tidak terlalu besar, dan plank nama nya pun tidak begitu jelas, apalagi kalau malam. Area makannya sedikit remang, jadi cuma layak dijadikan tempat makan saja, kurang nyaman untuk berlama-lama. Pelayanan disini juga tidak begitu impresif, dan dimsumnya datangnya cukup lama.
- Xialongpao(13K)

Menu ini terdiri atas 3 buah dimsum. Dimsum yang ini memiliki isi daging ayam, jahe, daun bawang, dan agar-agar. Rasa agar-agarnya tidak begitu signifikan sedangkan rasa jahe nya cukup kuah. Rasa nya cukup campur aduk sih di mulut.
- Siomai (13K)

Menu ini merupakan menu yang paling enak yang saya nikmati di tempat ini. Menu ini terdiri atas empat buah dimsum. Isian dimsum nya ada ayam dan udang yang udah di seasoning. Isian ayam dan udang nya ngak pelit sama sekali, potongan dagingnya tebal dan juga empuk.
- Bakpao Casio (13K)

Menu ini terdiri atas tiga buah bakpao ukuran menengah, ukuran yang cukup pas untuk perut saya. Isian bakpao nya berupa ayam bakar dengan bumbu pedas. Bakpao nya lembut dan potongan ayam nya lumayan banyak.
- Angsio (13K)

Menu ini terdiri atas enam potong kecil ceker berukuran kecil. Cekernya tidak terlalu segar tapi cukup lembut. Cekernya dibumbui bumbu pedas, tapi pedas nya masih cupu banget.
- Es Teh Manis (7K)

Untuk minumannya saya hanya memesan es teh manis yang manis nya agak minimalis.

Menu yang dipesan: Xialongpau, Siomai, Bapao Ayam Casiu

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Caca

105 Review

Level 8

Kopi

3.4  

Kantong aman rasa enak

Tiba tiba aja pingin banget makan dimsum gwa berserta rombongan rimbil langsung meluncur ke daerah surapati dan mampir ke dimsum choie. Entah kenapa kita kesini kaya salah waktu soalnya tempatnya enak buat nongkrong malem malem tapi sudahlah :D Untuk menebus rasa ngidam gwa langsung aja pilih 3dimsum. three colors (ayam udang wortel kucai) , siomay (ayam udang kulit siomay), dan chicken ball (ayam giling). Enaknya kesini tuh dimsum murah rasa enak dan pilihannya juga banyak, ya tidak mengecewakan lah ya untuk harga dibawah 15ribu:D gwa paling suka yang three colors sih soalnya ayam udangnya kerasa di lidah dan lembut apalagi kalo makannya masih anget hmmm mancap tapi yang lainnya juga enak kok pokoknya pas lah๐Ÿ˜Š

Menu yang dipesan: Three Colors, Siomay, Chicken Ball

Tanggal kunjungan: 08 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mechiko Kamila

2 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Makan dimsum yang enak dan murah

Dimsum Choie ini letaknya di Jalan Surapati disamping toko Adidas , deket Gasibu Bandung . Banyak banget menu pilihan dimsum disini dan rasanya enak semua !!! Harganya juga terbilang cukup murah untuk satu porsinya Rp 12.800/kotak nya . Baru nyobain tiga dish yaitu Bakpau Furatera (isinya ubi ungu) , Bakpau Galau (isinya fla,telur, susu dan kismis) dan yang paling juara yaitu Siomay nya , enak banget ๐Ÿ˜ lembut di lidah, apalagi disajiinnya anget2.Tempatnya juga nyaman ala cafe2 pada umumnya yang terdiri dari 2 lantai ditambah lagi disedian juga free wifi yang super keceng jadi bisa lama2 deh ngobrol sama temen. Selain dimsum juga dijual Bebek dan Suki. Pokoknya buat pecinta dimsum, recommended harus cobain tempat makan yang satu ini ๐Ÿ–’

Menu yang dipesan: Furatera, Bakpau Galau, Siomay

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nissy Ratunisi Pramurezi

45 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Komplit!

Kalo lagi cari tempat makan dimsum yang banyak pilihan dengan harga terjangkau, udah paling bener ke sini. Pilihan dimsumnya banyaaaaaaaakkkk. :D Yang bikin bahagia juga harganya terbilang cukup murah. Seporsinya 12.800an. Kalo beli yg beku untuk dibawa pulang, harganya jadi 10.000 tapi minimal beli 5 porsi. Bahagia kan ya?! :D

Soal rasa? Wah, enak banget! Aku cobain siomay crab sama lumpia kulit tahu. Rasanya juara! Daging kepitingnya berasa. Isian lumpia kulit tahunya juga banyak. Mantap pokoknya.

Tempatnya juga nyaman. Kalo malem lampunya redup, ada tamannya dikit jadi bikin suasana jadi romantis. Asik~

Lokasinya di pinggir jalan raya besar jadi gampang banget ditemuinnya. Yuk ke sini~

Menu yang dipesan: Lumpia Kulit Tahu, siomay crab, Hakau, Siomay Ayam

Tanggal kunjungan: 05 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat