Review Pelanggan untuk Domino's Pizza

Cemilan kesukaan

oleh Nida Radhiyyah, 05 Juli 2017 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Domino's Pizza

Malem malem enak nya ngemil pizza anget yang langsung di delivery ke rumah hehe. Aku pesen meatzza nih karna kebetulan aku suka banget sma daging hehe. Udah pasti bisa tebak kan dari namanya toping nya isinya daging semua. Daging sapi tentunya, jadi gausah diragukan lagi gimana lezatnya pizza ini, bisa jadi rebutan sampe gigitan terakhir hehe. Ditambah lapisan keju mozarella yang bikin pizza ini tambah lezat. Dan harga nya pun terjangkau

Menu yang dipesan: Meatzza

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Domino's Pizza

Jl. Buah Batu No. 163, Buah Batu, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Nida Radhiyyah

7 Review

8 Makasih