Review Pelanggan untuk Dots Board Game Cafe

Terlalu bising....

oleh Kuliner Addict Bandung, 25 Februari 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Dots Board Game Cafe
Foto Makanan di Dots Board Game Cafe

Penasaran sama tempat yg satu ini, dan ternyata memang ke banyakan yg ingin maen games, alhasil terlalu bising table satu dengan yang lainnya padahal sebenarnya pengen coba makanan dan minuman.
Untungnya kopi dan cake yang dipesan enak jadi ada plus dan minusnya. Ya kalau boleh saran sih bisa di pisah antara yg benar2 mau makan dan yg mau maen games.
• Ice Cafe Latte : strong espresso nya berasa, creamy tapi tetap tidak menghilangkan rasa kopi nya, pas dan enak
• Dice cake : cheese cake yang lembut manis banget didalamnya ada strawberry bagian luar nya di lapisi kelapa, dan ada butiran dark coklat yang pahit jadi jatuh nya tidak terlalu manis di mulut

Foto lainnya:

Foto Interior di Dots Board Game Cafe
Foto Interior di Dots Board Game Cafe
Foto Interior di Dots Board Game Cafe

Menu yang dipesan: Ice Cafe Latte, Dice Cake

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dots Board Game Cafe

(Kafe)

Paskal Hypersquare, Blok F41 - F42
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.7
Harga:2.8
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

448 Makasih