Review Pelanggan untuk Eiger Coffee

4 out of 5

oleh Asasiani Senny, 10 Oktober 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Eiger Coffee

chicken wings

Foto Makanan di Eiger Coffee

embun pagi

Letaknya ada di lantai 2, kalo lantai bawah itu tokonya ya. Disini aku pesan embun pagi sama chicken wings.
Embun pagi itu es kopi yang komposisi nya espresso, susu dan peppermint. Sumpah, ini unik banget sih! Perpaduan espresso sama susunya kerasa, pun juga sama si peppermint nya. Rasanya pun gak terlalu manis. Pas! Jadi kayak merasakan minum pasta gigi aja gitu
Chicken wings nya diluar ekspektasi aku sih. Kukira chicken wings crispy gitu ternyata sayap ayam yang digoreng (tanpa tepung) lalu dilumuri saus. Isinya ada 5 potong lumayan banyak. Ya walaupun diluar ekspektasi ternyata enak juga. Sayap ayam nya matang merata, sausnya lebih kayak asam pedas gitu. Ada potongan bawang putih dan daun bawang. Sausnya juga gak pelit.
Untuk tempatnya nyaman banget sih bikin mager haha. Pelayanan nya pun baik dan ramah.

Foto lainnya:

Foto Interior di Eiger Coffee

Menu yang dipesan: Embun pagi, Chicken Wings

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Eiger Coffee

(Kafe)

Jl. Cihampelas No. 22, Cihampelas, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.8
Suasana:4.7
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Asasiani Senny

99 Review

63 Makasih