Review Pelanggan untuk Equator Coffee & Gallery

Tempat Cafe baru dengan konsep yang menarik!

oleh Isa Sugiharto, 19 Januari 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

9 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Equator Coffee & Gallery
Foto Interior di Equator Coffee & Gallery

Jadi, hari ini lagi berkunjung ke Equator Coffee and Gallery. Tempatnya di sebrang Halfway dan di samping Bubur Ayam H. Oyo. Pertama kali masuk kesini kalian bakal langsung disuguhi dengan dekorasi kayu yang bagus banget. Arsitektur nya bener-bener tertata rapi sehingga saat baru pertama kali masuk kalian akan dibuat terkesima dengan ornamen-ornamen kayunya. Tempatnya yang luas pas banget buat nongkrong sama temen-temen. Disini juga menyediakan smooking room dan non smooking room jadi gausah khawatir buat yang ga bisa dengan asap rokok kalian masih bisa dibuat nyaman kok disini. Pelayanannya juga termasuk cepat dan ramah. Nah buat menu nya disini juga termasuk menu yang terjangkau. Buat kalian yang suka kopi, disini tersedia beraneka ragam kopi yang mesti kalian coba. Mulai dari milk based sampai filter juga ada loh. Kali ini aku mesen makanannya yaitu Chicken Roll dan Sandwich.

• Chicken Roll ( IDR 40k)
Untuk Chicken Roll nya sendiri ini ayam fillet yang digulung bersama smoked beef dan mozarella ditengahnya lalu dibaluri tepung roti dan digoreng. Kemudian ditambah dengan adanya potato wedges dan tumis sayur yang terdiri dari jagung muda, buncis dan bawang bombay. Tidak lupa dengan saus bolognise nya. Menurut aku untuk chicken roll nya sendiri cukup enak dan mengenyangkan. Ayam nya ga alot dan tepungnya juga ga keras dan ditambah dengan sausnya yang menurut aku pas. Cuma sayang untuk tumis dan potato wedgesnya menurut aku kurang gurih atau asin. Kayak kurang berbumbu aja jadi terasa hambar.

• Sandwich
Untuk sandwich ini belum ada di menu hehe.
Tapi Sandwichnya enak banget buat aku dan ga pelit dengan isiannya. Isi nya ada potongan daging cincang, sayur dan tomat lalu diberi saus dan mayonnaise. Jadi sekali gigit beneran ga pelit rasa dan ga pelit isi. Recomend banget buat kalian yang lagi nongkrong sama temen-temen bisa mesen ini untuk sharing.

Untuk minuman aku mesen Ice sweet tea yang rasanya ya seperti ice sweet tea biasanya cuma gelas untuk penyajiannya lucu masih masuk sama konsep dari cafe ini sendiri.

Biarpun cafe ini termasuk baru, tapi ternyata sangat recomend buat kumpul dan nongkrong bareng temen-temen ataupun keluarga. Apalagi buat yang suka ngadai acara juga tempat ini cocok banget karena dekorasi dan tempatnya yang luas. So, kalian bisa masukin Equator Coffee and Gallery ini sebagai list kalian nanti ya!👌

Foto lainnya:

Foto Makanan di Equator Coffee & Gallery

Menu yang dipesan: Ice Sweet Tea, Chicken Roll

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
9 pembaca berterima kasih.

Informasi

Equator Coffee & Gallery

(Kafe)

Jl. Sulanjana No. 32, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.6
Harga:3.6
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Isa Sugiharto

7 Review

19 Makasih