Es Cendol Elizabeth  [ Dessert ]
3.9 6 review

Es Cendol Elizabeth

[ Dessert ]
3.9 6 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Inhofftank No. 64, Peta, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Cendol Elizabeth [ Peta ]

  • Tipe KulinerDessert
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578991894
    https://assets-pergikuliner.com/BCwuJxk9-TwXk3ZTqsgMaDy6XzU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788997/picture-1578991894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vQwwk7uI2NwnSJ7sGszhg8vVBpc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788997/picture-1578991894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546580498
    https://assets-pergikuliner.com/dAcf7yrabuQla0rrQQuntuV9C7A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1209588/picture-1546580498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fkdxlHAFrD2gqBpvSP2K2lKuGXs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1209588/picture-1546580498.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Es Cendol Elizabeth

Foto Profil Ana Farkhana

350 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.2  

Cendol enak 5000an

Nyari nyari es cendol elizabeth yang ORI Itu dimana, setelah sekian waktu, nanya2 ke temen juga kagak tau, taunya mang cendol elizabeth yang pakai gerobak tea, akhirnya nemulah di sini. Aku baca2 juga asal muasal es cendol elizabeth ini berdiri hingga menjadi legendaris. Aku ke sini sekitar jam 9 pagi. Pagi -pagi sudah minum es? Sekalian satu jalan karena mau ke Ciwidey. Dari rumah aku ke daerah sini itu lumayanlah jaraknya. Aku pesen es cendol saja. BIsa pakai nangka sama alpukat. Pas nguyah cendolnya-aku merasa Beda. Emang beda rasanya dari cendol cendol lain. Ini enak dan khas. Jadi wajar kalau jadi legend. Harganya pun suer murah meriah. Dengan 5000 saja. 

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1470 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Es Cendol versi Pusatnya

Sudah banyak warung bertebaran di Bandung dengan nama, "Es Cendol Elizabeth". Saya pun penasaran ketika googling dan menemukan adanya "Es Cendol Elizabeth Pusat". Saya pun penasaran, rasa es cendol seperti apa yang mampu menginspirasi nama warung es cendol.. Mari kita coba! :)
Kita sudah sampai, dan tempatnya simpel. Mirip restoran jaman dulu. Tidak ada colokan, hiasan - hiasan aneh - aneh, dll. Di sini juga menjual Cendol besar, Cendol kecil, hingga Cendol gelasan.
Aku pun beli 1, aku menyukai harganya yang "cuma" 5k. Padahal rasanya enak, enak banget... Sangat menyegarkan.
Sedikit hal lucu adalah pelayanannya. Ketika pelayanku tidak tahu password wifi restoran, dan aku tidak terlalu menyukai sikapnya.
Overall, sejujurnya aku merekomendasikan tempat ini untuk dicoba. Dengan tambahan bahwa katanya warung - warung itu hanya mengatasnamakan nama. Sehingga anda akan tahu rasa cendol seperti apa yang mampu menginspirasi mereka bertindak demikian... Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Es Cendol

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1778 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kesegaran HQQ

Sudah lama gak mampir, beli, dan makan cendol disini langsung karena memang jarang lewat, sering penuh, dan susah parkir. Akhirnya datang lagi karena sudah tidak kuat menahan panas dan lapar nih. Segelas es cendol sepertinya tidak akan cukup...

Menu yang dipesan: Es Cendol

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

861 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Abadi ini cendol ...

Dari jaman saya kecil ( puluhan tahun lalu), cendol ini udah terkenal jd cendol enak ..
soalnya selaen karena wangi nya, cita rasa gula dan juga santen nya pas banget .. jadi ga terlalu manis dan ga bikin eneg gt ..
cendol nya sendiri emang pas banget empuk, halus, dan emang ga bikin eneg kalo cm makan cendol nya aja ..

Menu yang dipesan: Es Cendol

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

288 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Es Cendol Legend

Es cendol Elizabeth terletak satu tempat dengan batagor Kingsley. Merupakan es cendol cukup legendaris dan menjadi oleh oleh khas Bandung. Cendolnya lumayan banyak porsinya, santannya gurih dan manisnya pas, dan yang paling penting cendolnya lumayan bersih. Harganya sekitar 10 ribu jadi cukup ramah di kantong. Salah satu yang layak dicoba.

Menu yang dipesan: Es Cendol

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil minho  agus

47 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Nostalgia

Udah lama gak pernah lewat ke sini. Pas kebetulan kemarin lewat, daerah inhoftank.. Sekalian mampir ke sini deh
Tempat ini fav banget dari dulu. Selain es cendol elizabeth nya yang terkenal, kalo foodlovers mampir kesini jangan lupa coba juga menu yanh lainnya
Salah satu menu yang aq coba kemarin, es goyobod sama nasgor kambing nya. Udah lama juga gak makan es goyobod, apalagi di sini es nya pake tape ketan item, sama peyeum. Pokok nya juara pisan  kata orang bandung mah. Untuk makanan nya, kemarin aq pesen nasgor kambing. Gak tau kenapa nasgor kambing nya endol banget. Gak tau emang udah enak dr sana nya, gak tau emang si gue lagi laper banget.. Hahahaha
Pokok nya must try,... Oh ya kalo foodlovers yang belom pernah mampir ke sini, cobain es cendol nangka nya, bakso tahu, and batagor nya.... Juara banget.......

My ig  @jalanjajan_minho
Kalo jalan jalan, jgan lupa jajan ya....

Menu yang dipesan: es goyobod, nasgor kambing

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?