Es Oyen  [ Dessert ]
3.67 3 review

Es Oyen

[ Dessert ]
3.67 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.7

Krang Kring
Jl. Ciliwung No. 1 - 3, Riau, Bandung

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 022 87245888

022 87245888

Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu (10:00 - 23:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Oyen [ Riau ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584065588
    https://assets-pergikuliner.com/HWnnBfUt2yM_xa0dNkTBqAHz1Oo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893441/picture-1584065588.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/shUqjalftV8ofrPX5aqSl7xSQNk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893441/picture-1584065588.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584065589
    https://assets-pergikuliner.com/O8UdFe1Uwpvc-CRqcbBSUyM_kp4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893442/picture-1584065589.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h7aZ1_aSmBF1uUyWY7GWf84mNJY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893442/picture-1584065589.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503656154
    https://assets-pergikuliner.com/KBgYsv1PBf2pli6-l-Xm-YVM1X4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655531/picture-1503656154.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6O_CkuIhO_DiasFn8_KTJy72e2s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655531/picture-1503656154.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Es Oyen

Foto Profil Syifa Afifah

8 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Pelepas dahaga

Makan es oyen ini paling pas siang-siang, saya pesan es teler, kuah susunya super enak ditambah alpukat mentega (ga pait) , nangka yang manis, daging kelapa & kolang kaling, komposisi yang sangat pas.
Kuliner satu ini jangam dilewatkan kalau sedang berkunjung je bandung

Menu yang dipesan: Es Teler

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

344 Review

Level 12

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Es Campurnya Urang Bandung

Es Oyen ini kalo di Bandung banyak banget yang jual. Entah satu orang yang punya atau hanya mengatasnamakan Es Oyen aja. Karena banyak juga yang judulnya Es Oyen tapi dari kualitas kurang bagus. Beruntung yang ini Es Oyen nya sesuai ekspektasi dan memang sama enaknya dengan Es Oyen yang lain.

Saya pesan Es Campur Sekoteng, isinya udah pasti campur-campur ya. Komponen utama yang pasti harus ada sih kelapa muda, alpukat dan sekotengnya. Ada juga potongan kolang kaling, tape singkong dan cincau hitam. Gula dan susu kental manisnya juga pas ga terlalu manis yang bikin enek. Dari segi harga bisa dibilang murah ya, 14k aja, apalagi dijual di tempat yang oke kayak di Krang Kring ini.

Menu yang dipesan: Es Campur Sekoteng

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desy Mustika

768 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Es Campur yg Ada dimana-mana

Udah tau lah ya Es Oyen ini, banyak banget cabangnya. Porsinya banyak, kuah susunya enak, sayang isiannya makin sedikit. Isiannya ada pacar cina, alpukat, serutan kelapa, kolang-kaling & sepertinya sih ada potongan kecil buah nangkanya tapi dikit banget.

Menu yang dipesan: Es Campur

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Okt 2020
Apa yang dipesan?