Es Pa Oyen  [ Dessert ]
3.67 3 review

Es Pa Oyen

[ Dessert ]
3.67 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Dapur Cemara
Jl. Moch. Toha No. 32 - 34, Moch Toha, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Pa Oyen [ Moch Toha ]

  • Tipe KulinerDessert
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562214544
    https://assets-pergikuliner.com/bOwre-Ob78hOWmSDDW3EBFKqRvE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1473930/picture-1562214544.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/62uRNK-EgNQP72xrl-6967z8joE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1473930/picture-1562214544.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562214544
    https://assets-pergikuliner.com/buKEige2Yu6xvjaHXG4arwtRwUE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1473931/picture-1562214544.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_ZMs1b-8rcOUYY0EZh08GAefTQA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1473931/picture-1562214544.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563522340
    https://assets-pergikuliner.com/5Tq99BKYxAVU9QoNodLLFd1KxF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494945/picture-1563522340.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P1WhSSNNW5RCKNGzkmkMxJySTU8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494945/picture-1563522340.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Es Pa Oyen

Foto Profil Simon A. claudius_simon

275 Review

Level 12

Kopi Bakmi

3.4  

Biasa aja tapi masih okela 👣

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sambil nunggu makanan jadi gue pesen es campur pa oyen juga via online buat melepas haus dahaga ini hehehe. Yaps jadi isi dari es pa oyen ini ada mata ikan, kelapa, alpukat, kolang kaling, dan nangkanya. Menurut gue rasanya so so aja sii tapi buat sekedar pemanis melepas dahaga mah masi bole la yaaa 😁

Menu yang dipesan: Es Campur

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2309 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Yang seger dulu yuk!

Kalo lagi kepengen, godaan dessert tuh emang gede banget ya gaes, apa aja rasanya pengen diicip. Yang manis, dingin, seger. Kebetulan pas lagi ke Dapur Cemara ini ada Es Oyen yang udah terkenal itu. Porsinya lumayan banyak, yah buat jombloers cukup lah. Harganya juga terjangkau daripada dessert2 khas taiwan atau korea yang mahal di mall2. Es campur dan es telernya agak mirip rasanya cuma beda di beberapa topping aja sih. Yang paling mantep buat aku es campur sih karena ada alpukat, sagu mutiara, kelapa muda, dll. Semangkok lagi, dosa ga yaa?

Menu yang dipesan: Es Campur, Es Teler, Es Alpukat

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

869 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Seger ...

Es Pa Oyen emang udah terkenal enak dari dulu .. dan ada di sini juga ga sangka ..

Cita rasa nya juga enak dan seger .. manis nya pas koq buat saya .. ga begitu manis .. ga bikin enek pokonya ..

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Okt 2022
Apa yang dipesan?