Es Teler 77  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Es Teler 77

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Bandung Indah Plaza, Lantai Ground
Jl. Merdeka No. 56, Merdeka, Bandung

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Es Teler 77 [ Merdeka ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1512022443
    https://assets-pergikuliner.com/dN_Vi9Djlq34c2cfxbuxDC_s77w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/756646/picture-1512022443.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y6kczo-hXkcYnW8s-xyhxJYjtEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/756646/picture-1512022443.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512022443
    https://assets-pergikuliner.com/OnZ3C4IC6_9UXl7nKlPjE1ipa-Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/756647/picture-1512022443.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_tit81rw7bWMOk85uXpn_DrgITs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/756647/picture-1512022443.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548930363
    https://assets-pergikuliner.com/_1r68Rna8PQgY894pereIsaslRM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1247808/picture-1548930363.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/xgCJPmbSFUk7htGpEbXKeR_mcjI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1247808/picture-1548930363.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548930364
    https://assets-pergikuliner.com/9zLKp-HAxqTfxgHfIJNa5A8jboA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1247809/picture-1548930364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x4dqegqc00Q2xl1kjfRMIQJevG4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1247809/picture-1548930364.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Es Teler 77

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Bakmi nya enak

Ini tempatnya ada di pojokan deket mcd tp di bagian dalam. Cukup besar sih tempatnya dan cukup nyaman. Disini ga cuma jual es teler doang tp juga ada berbagai macam mie ayam, nasi goreng dan ayam goreng. Kali ini saya cobain paket mie ayam pangsit rebus plus dapet es teh manis. Mie ayam nya sendiri porsinya cukup mengenyangkan tekstur mie nya tipis dan lembut tp cukup kenyal, potongan ayamnya cukup banyak dan rasanya juga enak. Untuk pangsit rebusnya sendiri tasteless ya menurut saya padahal kuahnya enak sih. Nah kalo untuk es teler juga seger manisnya pas, isinya ada buah nangka, alpukat, kelapa lalu disiram susu, esnya banyak banget.

Menu yang dipesan: Paket mie ayam pangsit rebus, Es Teler

Tanggal kunjungan: 29 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

256 Review

Level 11

Bakmi Sushi

3.4  

Es telernya sih juara

Well ini tuh cuma penasaran aja sama es telernya. Dikira zonk ga taunya worth it bangettt


Ga cuma es teler, menu makanannya ada banyak pilihan. Dan pilihan saya jatuh pada itu tuhh. Enak kok, ngenyangin dan pas dikasih es nya langsung adem muehehehehe


Tanggal kunjungan: 03 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat