Felvina Kitchen  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Felvina Kitchen

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Sumbersari Junction, Lantai Ground
Jl. Sumber Sari No. 34, Sumber Sari, Bandung

Buka - Minggu (09:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Felvina Kitchen [ Sumber Sari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565071381
    https://assets-pergikuliner.com/9JUuxa6UEo5ll14EAMhxGIG3o8Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1521022/picture-1565071381.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9uMvqFmD2npckaCniWgDpNnkmgI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1521022/picture-1565071381.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565859678
    https://assets-pergikuliner.com/9Vzn2MMi285XPbxdN8FlXuwn3zg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1537113/picture-1565859678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z96Lv6MFgV6UjYVK_F_k1d3nxx4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1537113/picture-1565859678.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Felvina Kitchen

Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2175 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

3 mah mampir doang

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kesukaan aku banget ini mah tiap ke bazaar yang ada felvina nya selalu saya beli karena demen. Sayangnya harganya sih terus naik naik naik gitu loh. Sekarang isi 3 aja udah hampir 30 ribu dong. Eh tapi kalau soal rasa sih ga berubah loh dari beberapa taun lalu. Enak dan halal. Makannya tuh dicocol ke saus asam manisnya. Pilihan aku ga salah kan ya?

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

866 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Dipastikan enakkk ...

Selain karena porsi dan ukuran nya yang jumbo , naso goreng ini kerenyes enak gurih deh .. pokonya makan sendiri 3 biji juga berasa kurang ..
apalagi dikasih sauce nya .. pedes pedes gimana gitu . Enakk deh pokonya ..

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Mei 2022
Apa yang dipesan?