Gado - Gado Teuku Angkasa  [ Indonesia ]
3.65 4 review

Gado - Gado Teuku Angkasa

[ Indonesia ]
3.65 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Jl. Teuku Angkasa No. 37, Dipatiukur, Bandung

Belum Buka - Jumat (09:00 - 17:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gado - Gado Teuku Angkasa [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566533037
    https://assets-pergikuliner.com/jTX-rab5s9-Hv2bHajump02hLCc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550085/picture-1566533037.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2cXBySFQiLQrS42BxGqx2OOMKA0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550085/picture-1566533037.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583482344
    https://assets-pergikuliner.com/FwNvR5sGKcGhV0imgNC7bswkNb8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882820/picture-1583482344.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TcieIHM3bmMo_mqYelEtDQ3XbnA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882820/picture-1583482344.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512640416
    https://assets-pergikuliner.com/HFCEO4xpX1g2RpuPCxq0pYyJfVs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/763937/picture-1512640416.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gp7SEH4uU_Ua5KqZDsV2mB0qKJk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/763937/picture-1512640416.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gado - Gado Teuku Angkasa

3.6  

Mengenyangkan ... Ga boong

Gado - Gado ini harganya 22ribu. Tapi saya makan jam 10, sampe jam 12 kenyangnya belum ilang. wkwk

Lokasinya di Jl. Teuku Angkasa, Dipatiukur. Lokasinya biasa aja sih. Kayak rumah biasa dijadikan rumah makan gitu. Tapi bukan berarti jelek. Suasananya mirip restoran - restoran lama yang udah terkenal dari dulu. Which is, good ... for me

Rasa gado2nya ... Enak kok. Ngga pedes. Saya udah nyampurin 5 sendok sambel pun masih blm pedes. Namun yang paling worth it menurutku porsinya yang banyak banget wkwk ... Rasa yang ngga bikin lidah enek ditambah porsi yang bikin perut enak tentu saja hal yang baik.

Overall, sejauh ini, Gado - Gado yang katanya "legend" ini memang masih menunjukkan alasannya mengapa ia disebut "legend". Sehingga, tentu saja, sangat pantas untuk dicoba orang - orang. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Gado - Gado

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.6  

Si gado gado legend

Seporsi gado-gado ini banyak pisan bisa buat bertiga lah udah kayak tumpeng aja bisa dimakan rame-rame sayurannya seger seger terus bumbu kacangnya sih yg terbaik sepanjang saya ngerasain bumbu kacang ini memang top. Nutty pisan manisnya pas jadi blend sama gurih dari kacangnyašŸ¤¤ nagih lah pokonya

Menu yang dipesan: Gado - Gado

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

687 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Gado Gado Legenda

Saya sempat di tanya sama keluarga saya, "Kamu tiga tahun di Bandung udah nyobain Gado-Gado Teuku Angkasa belum?" Akhirnya saya melipir ke Teuku Angkasa untuk nyobain gado-gado legenda se Bandung Raya ini. Tempat nya tidak begitu besar, hanya berupa rumah yang dijadikan rumah tapi uniknya tempat nya selalu ramai. Selain menjual gado-gado, di tempat ini juga tersedia nasi rames.
- Gado Gado (20K)

Untuk ukuran gado-gado non-mall, harga nya ngak bisa dibilang murah juga sih. Tapi setelah melihat porsi nya, saya merasa wajar jika harganya segitu. Porsi gado-gadonya benar-benar besar, dijamin bakal kenyang. Saya sampai ngos-ngosan deh buat ngabisinnya. Belum lagi gado gado nya tidak tersedia dalam 1/2 porsian. Untungnya gado gadonya enak banget. Isinya ada selasa, tahu, telur, toge, mie, timun dan lontong. Sayuran yang dipakai lumayan segar, lontongnya pulen. Kuah gado gadonya juga nikmat, citarasa kacang nya cukup kuat, tidak terlalu manis dan juga tidak pedas
- Es Teh Manis (5K)

Menu yang dipesan: Gado - Gado, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Gado Gado Legend

Gado gado tengku angkasa ini emg udh terkenal bgt, tempatnya pun selalu rame pas jam makan siang, bahkan sampe sore pun kdg masih rame.

Seporsinya harganya 17.500 hmm agak.mahal sih ya untuk ukuran gado2 tapiii ini porsinya mayan banyak sih. Isinya ad lontong, kentang, timun, toge, kol, selada,telor dan kerupuk. Sayurannya fresh semua, lontong nya pun pulen dan bumbu kacangnya nendang, enaaaakk.

Menu yang dipesan: Gado - Gado

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat