Gang Nikmat  [ Kafe ]
3.73 19 review

Gang Nikmat

[ Kafe ]
3.73 19 review
Rasa
4.2
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.5

Jl. Cihapit No. 6 (Gang Masjid istiqamah), Riau, Bandung
( Alamat Lama: Jl. LLRE Martadinata No. 205 (Sebelah Grand Tebu Hotel), Riau, Bandung )

Belum Buka - Kamis (11:00 - 22:00) 085624545466

085624545466

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gang Nikmat [ Riau ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1598354280
    https://assets-pergikuliner.com/5Dn0fkfd_hyROpoI7MPQQjkkkRs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002669/picture-1598354280.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GE3KKfDFUk3pMhzwpRyd5asGxcw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002669/picture-1598354280.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598354281
    https://assets-pergikuliner.com/2gy77PTr0IHtPBEUvmP8mz9GAxk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002670/picture-1598354281.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GdiE6HvBFrL_g6bWOUvnXhte2e4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002670/picture-1598354281.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598354281
    https://assets-pergikuliner.com/Cr4j8ihCn-z6XYSLCy4yZBk_JbE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002671/picture-1598354281.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jfM9Rgd6fHGzCM3fEBTFKJ-mQC8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002671/picture-1598354281.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598354281
    https://assets-pergikuliner.com/S9KxXDvFwpa1X_mQoWT12UlkzTA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002672/picture-1598354281.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/47VyRXFkq7rAJN58hFo0EPPLYrY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002672/picture-1598354281.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598354281
    https://assets-pergikuliner.com/fVz_wFwLSpemWTTo5VRkYGtgucw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002673/picture-1598354281.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3RXQvtfDby3LD3YZOzB44agEP4Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002673/picture-1598354281.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598354314
    https://assets-pergikuliner.com/nOqtpe-U04DcXtEck0GTaJaj4Pk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002674/picture-1598354314.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_nhjmp44jIoJAyJ93REFNoHGG8o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2002674/picture-1598354314.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537868318
    https://assets-pergikuliner.com/JvsRn2wJGLpRHoNwXujuvawPZIs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1087287/picture-1537868318.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4V9irl87mB8BbFUY1lrwsicJ-xg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1087287/picture-1537868318.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555426708
    https://assets-pergikuliner.com/Ds-8JOnKJu7-R5lojOCzgQUcyuE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359314/picture-1555426708.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/N8ZHp76Uw4-V4az3OOz36aFiSXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359314/picture-1555426708.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555979056
    https://assets-pergikuliner.com/C6lA0U4q3ICR8RSVQuh51Y8qZ2I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365480/picture-1555979056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q6SUmT__ATbe5tn9Lj09qQ85qrI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365480/picture-1555979056.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gang Nikmat

Foto Profil Asasiani Senny

96 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.4  

Emang nikmat

Dari dulu kepengen kesini karena menu makanan nya unik dan baru kesini sekarang hehe. Tempatnya di Gang Istiqomah, Cihapit. Oiya namanya juga gang jadi tempatnya memang kecil.
1. Teri pedas honje
Pesan ini karena penasaran banget hehe. Dan rasanya unik. Tapi lebih dominan rasa pedas dan honje nya sendiri. Jadi rasa asin dari teri nya udah pudar gitu. Terus ada tambahan tempura telor ditambah jadi makin unik. Tapi batter dari tempuranya malah gak ada seasoning
2. Ayam gulung telor asin
Ini tuh ayamnya di-grilled (CMIIW) terus isinya telor asin dan pakai saus asam manis gitu. Ini enak, sayang lagi-lagi rasa sausnya lebih dominan dari telor asinnya
3. Spicy kailan crispy
Kailan goreng yang dipakai rempah-rempah. Pedasnya cukup menggigit, full of seasoning. Enak deh pokoknya!
Untuk minumnya aku pesan air kelapa biar seger. Such a good impression to eat at Gang Nikmat

Menu yang dipesan: Teri Pedas Honje, ayam gulung telor asin, spicy kailan crispy, Air Kelapa

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desy Mustika

768 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Honje!!

Tempatnya yg baru ini agak sedikit beda konsep sama yg di pertama. Tempatnya belum 100% selesai, kalau udah beres jadinya lebih banyak juga seat capacity dibandingkan yg di Martadinata. Btw, Gang Nikmat ini betulan harus masuk gang dulu loh ya, pas di seberang kantor polisi ada gang namanya Gang Masjid Istiqoman, masuk ke situ ngga jauh lah paling 5 meteran.

Nah, aku pesan Teri Pedas Honje + Telur Tempura & Mix Berry. Teri pedas honjenya aku suka cuma sayang aja kepedesan buat aku jadi ngga abis dimakan. Telur rebusnya aku minta yg matang sebelum akhirnya di-tempura. Mix berry-nya asem banget sih kalau menurutku. Tapi seger lah.

Oiya, ngga lupa aku pesan crispy kailan juga untuk menemani makan nasi soalnya telurnya kan cuma 1, terus honjenya pedes jadi aku pesan 1 porsi kailan ini. Walaupun namanua Spicy Kailan tapi ngga sepedes itu kok.

Menu yang dipesan: Teri Pedas Honje, spicy kailan crispy, Mixx Berry

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Afifah Aulia

19 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Kesini pas lagi hujan

Kesini pas jam 2an lagi hujan deres banget. Dia tu tempatnya kecil dua lantai dibawah ada tempat duduk , kasir, sama dapur. Di atas tempat makanbyg agak lega tapi naik tangganya di luar, jadi kehujanan:(.
Oiya gua mesen ayam gulung telur asin, b aja sih menurut gua. Ayamnya kering telurnya juga kurang asin. Kalo teri pedesnya gua suka banget. Enak.

Menu yang dipesan: Teri pedas honje +telur tempura, Ayam telur gulus telor asin, Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elena Kartika

111 Review

Level 9

No Badge

3.6  

Teri pedas honje juara !

Sebelumnya kalo ke Gang Nikmat tuh selalu pesen ayam gulung isi telur asin. Nah sekarang penasaran nyobain Teri pedas honje. Teri pedas honje ini terinya melimpah dan rasanya lembut, potongan kecombrangnya juga gak pelit, tapi ini rasanya juara banget entah kenapa ngeblend tapi kecombrangnya tuh gak terlalu mendominasi.
Dan telur tempuranya tuh enak kebangetan huhu, telurnya soft boiled dan tempuranya tuh rasanya enak.

Menu yang dipesan: telur tempura

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

302 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.4  

Gang nikmadh

*Review di lokasi lama.

tempatnya nyempil gitu, ga gang banget sih.. cuman rada masuk dikit dari jalan, parkirnya pun di gedung sebelah
ku nyobain ayam gulung isi telur asin
dikirain bakalan asin banget apa gimana taunya engga, ini enak.
tekstur ayamnya lembut gitu, dan ayamnya juicy dan bumbunya cukup meresap.. ga asin asin banget 

Menu yang dipesan: Ayam Gulung Isi Telur Asin

Tanggal kunjungan: 21 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

398 Review

Level 12

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Niqmat

*Review di lokasi lama.

Tempatnya mungil dan benar masuk gang.. seatingnya juga sedikit jadi kalau lagi ramai orang mungkin kurang nyaman.
Di sini aku pesan beberapa menu. Ayam gulung telur asin bakarnya enakkkk bgt! Bumbunya enak, telur asinnya juga kerasa. Walau menurut aku dengan harga segitu ayamnya kurang besar hahaha tapi enak beneran! Kalau roti buahnya lumayan enak sih tapi krimnya kurang manis ..

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

594 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Terlaksana!

*Review di lokasi lama.

Udah lama banget pengen kesini, akhirnya terlaksana hihi.. Pesen menu yang paket, terdiri dari ayam goreng telur asin + nasi + es kopi susu/kelapa.

Ayam Goreng Isi Telur Asin pilih yang di goreng, ada yang di bakar juga. Ini tekturnya sedikit crispy, untuk rasanya enak, untuk telur asinnya kurang kerasa cuman di bagian tengah yang potongannya besar aja kerasa, itupun dikit doang. Sayurnya ada acar timur dan coriander alias daun ketumbar kesukaan mimin, enak banget dimakan bareng ayam gorengnya jadi wangi. Kebetulan temen pesen ayam goreng gang nikmat, nah itu dikasih sambel yang super pedas, karena ngga kuat sambelnya di kasih ke mimin, jadi makin nikmat sih pake sambel ayam telur asinnya.

Es Kopi Gang, ini enak juga kopi susunya, tipe yang milky gitu.

Roti Buah, ini enak banget! Akhirnya ngga perlu ke Jepang, di Bandung juga ada yang jual Japanese Fruit Sandwich nih, jadi ini roti tawar isinya whipped cream dan buah-buahan, buahnya ada stroberi, jeruk, kiwi. Rasanya manis creamy segar gitu, roti tawarnya tebal tapi lembut dan full banget di mulut pas di gigit, enak deh!

Untuk tempat ngga terlalu besar, kebetulan reservasi dulu karena takut ngga kebagian tempat duduk pas jam makan siang juga. Dapet tempat duduk di lantai atas yang cukup terbuka, ngga ada kacanya, terus juga pas anginnya lagi kenceng banget, jadi kurang nyaman sih makannya gara-gara angin yang kencang. Kayanya kalo di bawah lebih enak tapi ngga ada yang berhadapan kursinya untuk 4 orang 😅

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Isi Telur Asin, Es Gopi Gang, Roti Buah

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sri Yuliawati

197 Review

Level 11

Kopi

4.0  

Tap mantap

*Review di lokasi lama.

Parah enak banget sih ini tantan fish grilled + gili sauce & sambal matah.
Ikan nya dari ikan kerapu di goreng kering dan crunchy, tambah gili sauce nya yang mantap betul 👍
Karna menunya terpisah jangan lupa sekalian pesan dengan nasi yaa
Untuk ukuran es kopi nya ya masih oke lah ya karna sebelumnya udah coba juga. Rasa nya mirip2 dengan yang lain.

Menu yang dipesan: tantan fish grilled + gili sauce & sambal matah, Es Kopi Gang

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

316 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Ngopi di gang

*Review di lokasi lama.

Udah sering ke sini tapi gapernah cobain kopinya. Biasanya sih pesen makanannya aja buat nyemil, nah skrg cobain kopinya deh. Es kopi gang namanya, dibandrol harga 20rb aja. Ahaaaaa aku suka banget ini rasanyaaa 😍 jadi bakal balik lagideh buat kopinya ini. Tapi untuk makanannya mungkin ya ga terlalu gimana dan ada beberapa makanan yg emang gak banget, apa mungkin ya kan selera beda" ya. Tapi buatku disini aku cocok banget sm es kopinya dan suasana nya krn ya buat nongki asik aja gitu didalem gang gak terlalu formal or gimana.

Menu yang dipesan: Es Kopi Gang

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.2  

Can we skip?

*Review di lokasi lama.

Dari awal sudah dapat selentingan kabar mengenai tempat ini yang katanya A, B, C (negatif), tapi yah namanya juga penasaran ya. Akhirnya saya datang dan mencoba beberapa menu yang katanya rekomen. Awal pesan sudah agak gimana gitu dengan sistem pemesanan dan pelayanannya yang kacau. Pas lagi cari tempat untuk makan, eh nemu semacam bekas makan kucing atau entah apalah itu di lantai 2. Padahal saya orang pertama yang naik kala itu. Jadi kemungkinan besar itu bekas kemarin yang tidak dibersihkan. PARAH X_X. Ketika makanan datang, rasanya juga biasa aja loh gaada yang luar biasa. Lengkap sudah zonk ini.

Menu yang dipesan: Ayam gulung telur asin, kopi orange, kulit lumpia goreng isi telur, kailan crispy

Tanggal kunjungan: 23 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Sep 2020
Apa yang dipesan?