Review Pelanggan untuk Gang Nikmat

Emang nikmat

oleh Asasiani Senny, 25 Agustus 2020 (sekitar 2 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Gang Nikmat
Foto Makanan di Gang Nikmat

Dari dulu kepengen kesini karena menu makanan nya unik dan baru kesini sekarang hehe. Tempatnya di Gang Istiqomah, Cihapit. Oiya namanya juga gang jadi tempatnya memang kecil.
1. Teri pedas honje
Pesan ini karena penasaran banget hehe. Dan rasanya unik. Tapi lebih dominan rasa pedas dan honje nya sendiri. Jadi rasa asin dari teri nya udah pudar gitu. Terus ada tambahan tempura telor ditambah jadi makin unik. Tapi batter dari tempuranya malah gak ada seasoning
2. Ayam gulung telor asin
Ini tuh ayamnya di-grilled (CMIIW) terus isinya telor asin dan pakai saus asam manis gitu. Ini enak, sayang lagi-lagi rasa sausnya lebih dominan dari telor asinnya
3. Spicy kailan crispy
Kailan goreng yang dipakai rempah-rempah. Pedasnya cukup menggigit, full of seasoning. Enak deh pokoknya!
Untuk minumnya aku pesan air kelapa biar seger. Such a good impression to eat at Gang Nikmat

Foto lainnya:

Foto Interior di Gang Nikmat

Menu yang dipesan: Teri Pedas Honje, ayam gulung telor asin, spicy kailan crispy, Air Kelapa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gang Nikmat

(Kafe)

Jl. Cihapit No. 6 (Gang Masjid istiqamah), Riau, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Asasiani Senny

96 Review

61 Makasih