Ge-Pook  [ Indonesia ]
4.05 4 review

Ge-Pook

[ Indonesia ]
4.05 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.8

Jl. Cibadak No. 94, Cibadak, Bandung

087708771702

087708771702

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ge-Pook [ Cibadak ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536220589
    https://assets-pergikuliner.com/W958_dPK-B0whATd-NhF3bdENeA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1061904/picture-1536220589.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-a-IZojMYlyGG5gDtZ3uKMFWg94=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1061904/picture-1536220589.JPG 2x
    385290
  • Picture 1536232551
    https://assets-pergikuliner.com/q4KsVo-YHnsbtHRAjBXZEFPpEzM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1062388/picture-1536232551.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IUDhx0fZANM1ihmhw_ihoyqw8SE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1062388/picture-1536232551.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536232552
    https://assets-pergikuliner.com/oHPsceQAx7yGSPuwidwQ_xXmvDk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1062389/picture-1536232552.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9Pi45qKFT6XglYOq1ertvdlP_5g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1062389/picture-1536232552.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ge-Pook

Foto Profil @kulineran_aja

607 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Menu Baru: Rendang

Follow IG πŸ‘‰ @kulineran_aja yaaa πŸ˜‰

Gepook ngeluarin menu baru nih, Rendang πŸ˜‹ngga kalah sama gepuknya, rendangnya super yumy, potongan dagingnya besar dan empuk. Satu porsi terdiri dari rendang, telor ceplok, nasi dan sambel yang pedesnya nampooool banget 🀀🌢πŸ”₯
β€’
Kalo mimin paling suka makannya di aduk/ dicampur jadi satu gitu semuanya, biar nasi putihnya nyatu sama bumbu rendangnya πŸ‘ŒπŸ‘Œ
β€’
Cusss cobain yaa lagi ada promo juga pake gopay loh, dan jangan lupa sampai akhir Desember harganya Rp 25.000 ajaaa, serbuuuu πŸ˜†

Menu yang dipesan: Rendang

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Rendang nendang

Ada menu baru d8 GePook! Bukan olahan gepuk lagi, tapi masih sama menggunakan bahan daging sapi. Kali ini mereka punya Rendang. Bedanya lagi, nasi rendang ini pendampingnya telur mata sapi. Kalau mau pedas bisa tambah sambalnya yang cukup pedas. Harganya lagi promo cuma 25 ribu dan ada diskon cashback gopay 30%!

Menu yang dipesan: Nasi Rendang

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

851 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Culinary night di Cibadak street

Mau kuliner malam di sekitaran jalan Cibadak yuk cobain Nasi Ge-Pook yang pastiΒ  Paket nasi gepuknya enak banget, daging sapi nya empuk, sedikit dikasih serundeng, tempe kering, kentang mustofa, timun dan sambal, porsinya juga banyak pokoknya enaknya juara ,πŸ‘

Menu yang dipesan: Nasi Gepuk Komplit

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

607 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Gepuk Bandung Malam-malam

Mimin ada rekomendasi makanan enak di Cibadak, Nasi Gepuk Khas Bandung dari @gepook.id [HALAL] ini beneran enak, gepuknya itu nggak alot, empuk dan lembut πŸ€€πŸ‘ apalagi temennya banyak banget, ada kentang dan tempe karamel, serundeng, timun, nasi, dan sambalnya yang the best, pedasnya nagih gitu

Menu yang dipesan: Gepuk

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Okt 2020
Apa yang dipesan?