Giggle Box  [ Kafe ]
4.22 9 review

Giggle Box

[ Kafe ]
4.22 9 review
Rasa
4.7
Suasana
4.2
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.0

Bandung Indah Plaza, Lantai 1
Jl. Merdeka No. 56, Merdeka, Bandung

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Giggle Box [ Merdeka ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1469003077
    https://assets-pergikuliner.com/wHcRfVhQgpBOfNn9H9JBXuoQCJE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/290657/picture-1469003077.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MvNGGA3NXaguwvTkLQ67SOpP2iU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/290657/picture-1469003077.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538401600
    https://assets-pergikuliner.com/911HygtHqax10q6dTxou79yEPBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094952/picture-1538401600.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GXWrP8-aSblgTEr7pcUPqVv5Yso=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094952/picture-1538401600.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538401600
    https://assets-pergikuliner.com/qsYwxjjMMzCNa5AQqDaPdUA9syY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094953/picture-1538401600.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cYRsEkSraAMWPIyZhtNenZDARao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094953/picture-1538401600.JPG 2x
    385290
  • Picture 1468993797
    https://assets-pergikuliner.com/JHDGzuPLmEewd49hNVNOWDIDmJ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/290583/picture-1468993797.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eu8f8WXo5SfTsMN9HlKxsSHh2gI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/290583/picture-1468993797.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Giggle Box

Foto Profil Silvia Dwiyanti

72 Review

Level 7

Kopi

4.0  

enak!

aku pesen grilled chicken steak, beef rancher, ice tea, chicken blackpapper ricebowl, nasi goreng sosis, frappucino. dan enak smua parah pelayanannya pun ok👌🏻

Menu yang dipesan: Grilled Chicken, Grilled Chicken Steak, Frappucino

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2019

153 Review

Level 10

Dessert

4.0  

Giggle Box

Tempatnya enak nyaman dan cozy kalau untuk makanan pesen Chicken Cordon Bleu, rasa Ok, Ham & Keju meleleh, tepung tipis, saus nya jg Ok, salad standard.. Untuk minuman pesen Ice Milo, hambar, Milonya encer, Whip Creamnya terlalu banyak

Menu yang dipesan: chicken cordon bleu

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil raafika nurf

327 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

4.0  

selalu sukaaaa

udah lama ka makan ditempat ini dan kali ini coba beef rancher, baru liat juga ada menu ini jadi penasaran kan oke langsung pesen aja dehhh. pas dateng keliatan kayak hot crispy spicy chicken , pake tepung gitu beefnya . pas dicoba enak gurihhh cuma ga pedes mungkin kalau pedes kayak yg chicken bakalan lebih enak pokonya sukaaa jg deeeh sama menu ini. Saus nya jg ada 2 lohh bbq sama mushroom, dan 22nya enaaaaak

Menu yang dipesan: Beef Rancher

Tanggal kunjungan: 21 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hani Syafa'ah

Alfa 2020

267 Review

Level 12

Ramen Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Gabung dengan Tokyo Connection

Giggle box is one of my favorite cafe in BIP. Harganya terjangkau dan rasanya ga aneh-aneh. Order chicken katsu butter rice and surprise it comes in big portion! Hahahaha it's okay though karena sharing jadinya pas
Also order sushi dari Tokyo Connectionnya
Tempatnya bagus, tapi kalau weekend penuh banget dan somehow jadi seperti family restaurant instead of cafe

Menu yang dipesan: Chicken Katsu Butter Rice, Oreo Parfait

Tanggal kunjungan: 19 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

256 Review

Level 11

Bakmi Sushi

4.0  

Tercozyy

Makan siang di jam nanggung itu emang sesuatu. Udah dari kapan lalu pengen banget ke sini dan baru kesampean.
Banyak spot foto lucu plus dekornya manis banget. Cewe bangetlah
Untuk makanan lumayan enak. Milkshakenya sih yang juara karena saya pesen siomay mini (lupaaa) TT

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil jeafin

10 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Enak

Ice creamnya enak bgt!
Suka bngt!
Syg bukan merek pocky yg dipake
Pelayanannya oke mbak"nya ramah.
Porsinya banyak buat kenyang. Varian makanannya juga bermacam macam.

Menu yang dipesan: Ice Cream

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nabila

27 Review

Level 4

Dessert

4.4  

Adorable!

Nah sebenernya sih ke giggle box seringnya pesan main course, baru kali ini pesan dessert. Yupp gue tertarik dengan pancake disini. Disini semua pancake disajikan dengan topping Ice cream! Pancake hangat dicampur Ice cream dingin ditambah syrup.. Ummm yummy bgt kan! Ditambah platting disini emang aesthetic banget gaes! Udah tempatnya cozy, diiringi musik klasik, dan mkanan lezat bikin gamau pulang!

Menu yang dipesan: Blueberry Pancake

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novita Purnamasari

152 Review

Level 11

Pizza Dessert

4.4  

Hidden Cozy Resto

Tempat'a sebelah Tokyo Connection, unik'a kita juga bisa pesen menu TC di Gigle Box & begitu juga sebaliknya. Dg ambience yg unik & mengusung tema royal, tampilan resto'a eye catching banget & cozy jg buat nongkrong rame2.
Pilih Hot Crispy Spicy Chicken, chicken'a jumbo & crispy bangettt... G terlalu spicy sih, tapi dengan tingkat kematangan daging yg pas & gampang dipotong, bumbu'a meresap pas dg crunchy'a yg menggugah selera. Frappe Chocolate'a delightfully fresh & kerasa banget chocolate'a. Recommended!

Menu yang dipesan: Hot Crispy Spicy Chicken (35K) & Frappe Chocolate (26K)

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Felix Kurniawan

23 Review

Level 4

No Badge

4.4  

Pelayanan cepat, Rasanya enak.

Jarang2 saya main ke Mall Bandung terutama BIP.. Karena saya nginep di hotel Aryaduta yang bisa nyambung ke mall bandun indah plaza.
Sbenarnya saya sudah beberapa kali ke restaurant ini di cabang cihampelas atau manapun.
Untuk makanannya:
- Crispy chicken maryland 38k: memang makanan disini harganya sangat terjangkau dengan porsi dan rasa yg enak.. Termasuk menu satu ini, dapat ayam dengan pastanya!! Nikmat bgt..

- Untuk side dish saya memesan french fries dengan keju diatasnya, ga usah ditanya lg deh rasanya

- minumannya saya memesan milo, walau sedikit manis tp okelah..

Overall pelayanannya memuaskan, dan satu lagi.. Pasti saya selalu kebingungan kalau kesini, bingung mau pesan apa, rasanya ingin pesan smua karena enak2 dan murah2.. 👍👍

Menu yang dipesan: Chicken Maryland, french fries, ice milo

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat