Gokana  [ Jepang ]
4.0 14 review

Gokana

[ Jepang ]
4.0 14 review
Rasa
4.2
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Buka - Senin (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Gokana [ Cihampelas ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523417411
    https://assets-pergikuliner.com/AplzCLkSRgH0qk9d5RTYV4BIvbw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883051/picture-1523417411.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BOzLg-Xr_qfsWZwkV_O8CFXlUNw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883051/picture-1523417411.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523417411
    https://assets-pergikuliner.com/7MWHiKxUkm-ZVKq0uHsoN-JEkjY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883052/picture-1523417411.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Oq6fGKRMHOtsifa-56mOYCOnx18=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883052/picture-1523417411.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523417412
    https://assets-pergikuliner.com/ztAo97aVQxIAt9NpMZqjn7wOoDE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883053/picture-1523417412.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6RisQ9PhZIVDePutgfZUeXDpi0Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883053/picture-1523417412.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523417412
    https://assets-pergikuliner.com/eDZtf1ObFoDpCFUuDNyKPi6J_jQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883054/picture-1523417412.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Len6VJotWez7_1BlS3A1JiOuqIU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883054/picture-1523417412.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504594860
    https://assets-pergikuliner.com/w9ZeNxekWHyZjRJP8r4qLBJSqBw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/665420/picture-1504594860.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0uyJnAAbYNWKCAvyuG9U34Bjrcg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/665420/picture-1504594860.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550653296
    https://assets-pergikuliner.com/QD4a6-HLknCklFcJv5-G5PED2uk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1282182/picture-1550653296.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/rHG3sGbpdKhO8u6IPiz_n40XCoU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1282182/picture-1550653296.JPG 2x
    385290
  • Picture 1551023339
    https://assets-pergikuliner.com/OHfTwqpkGHgSZPtfTLfSuJPrGSw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287326/picture-1551023339.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eQ3LkvEBYiFHFm2aLa1zNpc74Qo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1287326/picture-1551023339.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gokana

Foto Profil Rurie

224 Review

Level 11

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

Tak kusangka

Paket mantap 2 ini menu nya abura udon beef + le mineral / teh pucuk
Tak kusangka tak ku duga, rasa udon nya enak banget kerasa banget bawang putih goreng nya makin bikin napsu makan bertambah, beef nya jg enak empuk.. tapi sayang di sayang udon nya dikit banget, padahal lg laper banget.. cuma ngeleketek lambungku aja niih..

Menu yang dipesan: Paket mantap 2

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @makankudiary (by tamy)

115 Review

Level 9

Kopi Dessert Bubble Tea

4.8  

Chicken nya mantap!

Brunch @gokanaresto ✨
.
🍖 Beef Yakiniku (26k 💸)
🍗 Chicken Steak (27k 💸)
*before tax*

Gadisangka-sangka banget sih, Chicken Steak nya ENAK! Bukan kayak chicken steak biasa, tp ini lebih ke chicken fillet. Jujur tp enak bgt, ayam nya sama bumbunya lembut banget. Tp tetep crispy tepungnya! Nah chicken ini disajiin sama Sayur Kol, awalnya bingung soalnya kol nya dingin, eh tp pas di cobain, enak jugaaa 🥰 gaa bikin eneg tp rasanya gurihnya dapet😋

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Gokana Ramen

Mengusung variasi makanan Jepang, saya memesan Ramen Shoyu di Gokana. Menurut saya, Gokana menghadirkan menu Ramen dalam jumlah yang pas. Kuah Shoyu yang mereka sajikan sangat gurih, cenderung asin. Bagi saya yang suka dengan rasa umami pasti tak ada masalah dengan ini. Namun, jika Anda bukan penggemar rasa asin, saran saya Anda bisa menuangkan sedikit kuah saja. Sebagai pelengkap, saya juga memesan side dish berupa katsu yang di dalamnya juga termasuk salad. Untuk menu ini, Gokana mempresentasikannya dengan sangat baik menurut saya.
.
#basilicha.com

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

302 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Kenyangg

Jadi abis beli kado sepatu untuk aku sendiri di ciwalk terus laper, melipir lah ke gokana untuk makan
Dan lagi ada paket mantap, aku mesen paket mantap 2
Isinya beef original bento dan teh pucuk ukuran kecil.
Chicken katsunya banyak dan renyah, terus beef yakinikunya juicy dan gurih, ntaps dehh
Cmn sayang saladnya dikit banget, jd kurang puas gitu huhu

Menu yang dipesan: Paket mantap 2

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fika Sutanto

132 Review

Level 9

Kopi

3.2  

Promo OVO...😂😂

Jd awal nya ga ada rencana mkn di sini...krn liat promo an jd mampir deh...
-paket Gokana 2, isi nya ada beef teriyaki, nasi, sayuran teppan, egg chicken roll, sama gorengan sejenis nugget gt (krg enak), salad...utk beef ny sendiri sie lumayan banyak, rasanya manis gurih gt dr saus teriyaki nya...
- paket Gokana 4, sama persis ky di atas cm yg bedain nya yg ini beef yakiniku...jd rasanya asin gurih...utk porsi lumayan besar yah dgn harga yg amat terjangkau (36rban) udh komplit dpt smuaa...
Oh ya di sini jg ada free welcome snacknya (ky krupuk gt)

Menu yang dipesan: gokana 2, gokana 4

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

3.6  

ngeramennn

nah kali ini aku pesen beef hot ramen, untuk kuahnya menurut aku udah pas, tapi aku pesen level 3 sama sekali gak kerasa pedes hmm
untuk mienya masih agak kurang mateng kyknya pas kmarin itu soalnya agak kurang empuk gimana gtu, padahal sebelumnya aku pernah cobain ramennya disini nggak kyk gini.
tapi overall tetep suka

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Sayuran dan daging yumm

Beefnya enak dagingnya ga alot, ditambah ada sayurannya dengan bumbu yg gurih tp ada manisnya.

Dan klo ke gokana itu, ada welcome snack yg bisa nemenin kalian pas lagi nunggu mkanan dateng

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Hot Ramen

Pesen ebimaki hot ramen, bisa pilih level nih dari 1-4, saya pilih yg satu aja deh karna perut lg ga enak. Porsinya cukup mengenyangkan tp emg topping nya dikit cuma ada tauge, telur dan naruto (lupa namanya apa haha) kuahnya ga kentel2 amat dan ternyata yg level 1 ga pedes buat saya hehe tp lumayan laah rasanya, ebimaki nya enak saladnya juga lumayan laaah ga mengecewakan.

Menu yang dipesan: Ebimaki Hot Ramen

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Makan siang pake gokana

Mkan siang enak aku pesrn yang gokana 2 klo ga salah, bumbu beefnya enak fry mixnya jugaenak, ada sayurannya juga yg bisa bikin sehat dan ada saladnya tapi aku kurang suka hehe

Tanggal kunjungan: 29 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

4.4  

beef enak dan sehatttt

beef enak dan sehat kenapa judulnya itu?? soalnya disini udah dipaket ada nasi, beef, sama ada sayurannya jugaaa, rasanya beefnya enak bumbunya mantep , sayurannya juga enak gk hambar pokonya bumbunya kerasa banget dilidah, apalagi di gokana ada snack selamat datangnya, jadi sembari nunggu pesanan datang, bisa cemal cemil dulu ...

Menu yang dipesan: beef ebimaki

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Okt 2020
Apa yang dipesan?