Review Pelanggan untuk Golden Monkey HotPot & BBQ Mongolian

Rasa yang ga dimiliki oleh suki lainnya

oleh Dianty Dwi, 10 Maret 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Golden Monkey HotPot & BBQ Mongolian

Kata temen ini enak banget, nyobain deh. Beli yg paket B bisa buat 2 orang isinya ada daging sapi, daging ayam, jamur, sayur hijau, sawi, kol, cumi, dan aneka baso. Nyobain kuahnya yang kuah hot n spicy. Dan gak disangka, ini rasanya enak banget dong dan khas banget rasanya ga nemuin rasa yang jenisnya kayak gini di suki suki lainnya. Kuahnya kaya akan rempah, bikin badan anget dan pokoknya rasanya unik deh ga ada yang punya. Wajib coba sih. Dan tenang aja disini halal kok :)

Menu yang dipesan: hotpot malatang paket B

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Golden Monkey HotPot & BBQ Mongolian

(Mongolia)

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.7
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Dianty Dwi

316 Review

191 Makasih