Review Pelanggan untuk GrindJoe Coffee - Moxy Hotel

Cafe for Workers!

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 29 September 2019 (6 bulan yang lalu)

4.4
Foto Makanan di GrindJoe Coffee - Moxy Hotel
Foto Interior di GrindJoe Coffee - Moxy Hotel

     GrindJoe Coffee memang sudah lama direkomendasikan orang - orang disekitarku. Namun saat itu aku belum merasa saatnya tepat (cia elah) hingga akhirnya aku ke sana, hari ini ...
      Lokasinya yang berada di lantai dasar sebuah hotel memang ..... biasa aja sih haha . Namun mungkin jadi penyebab tempatnya cukup kecil. Namun ya ... ngga ada pengaruhnya kok hehe
      Aku melihat interiornya cukup simpel. Namun aku suka desain kursi datar dengan bantalnya yang selama 2 jam aku disana, berulang kali seakan - akan menggodaku untuk tidur di situ. Desain mejanya pun pas banget untuk diletakkan laptop..
      Setelah aku memesan, minumanku pun datang. Matcha Lattenya memang pure matcha latte sih, jadi terasa kurang manis gitu. Namun karena aku lagi pengen yang manis - manis, aku pun minta tambahan gula. Rasanya cukup enak sih tapi untuk Matcha Latte seleraku, menurutku kurang nyegerin sori 
       Overall, aku rasa ini kafe yang cocok banget buat tempat ngerjain tugas. Lokasinya pun deket kampus jadi ya ... Bisa banget jadi tempat ngerjain tugas yang deadlinenya sore gitu .. hehe . Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Matcha Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

GrindJoe Coffee - Moxy Hotel

(Kafe)

Moxy Hotel
Jl. Ir. H. Juanda No. 69, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

862 Review

293 Makasih