Gubug Makan Mang Engking  [ Indonesia ]
3.9 4 review

Gubug Makan Mang Engking

[ Indonesia ]
3.9 4 review
Rasa
4.5
Suasana
4.8
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Tangkuban Perahu No. 68, Lembang, Bandung

Buka - Jumat (10:00 - 21:00) 022 2784978

022 2784978

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Gubug Makan Mang Engking [ Lembang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1511171821
    https://assets-pergikuliner.com/ZzASvI8OSE1SKXGUZc3Cug4xvuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744649/picture-1511171821.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GWcmKDnvu8AoXZSnBJp7aoSJyl8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744649/picture-1511171821.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511171822
    https://assets-pergikuliner.com/zw9PVBBolaXoxY1Avsd7WKvrKQ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744650/picture-1511171822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FxDD1eyUb7aZ09WWFU8itEFLBF0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744650/picture-1511171822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511171822
    https://assets-pergikuliner.com/amIvpnYtT7NI1DqwvanX55K9IHU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744651/picture-1511171822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0N3SxxCcX2S1FDsGNmXVi3Hs9ds=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744651/picture-1511171822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511171823
    https://assets-pergikuliner.com/6oQe385naCyGiZ2DFYMFjV5Ex8Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744652/picture-1511171823.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ddulbsB9XeZUyHZudrB9m0h_UZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744652/picture-1511171823.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582605122
    https://assets-pergikuliner.com/RFWt1CEy3eIE6-gWQ4vkZMpaO5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861259/picture-1582605122.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v31EjhW6SlJFnl6ss2srtj8M90Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861259/picture-1582605122.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gubug Makan Mang Engking

Foto Profil Elena Kartika

111 Review

Level 9

No Badge

3.0  

Another niis place

Gubug Mang Engking ini tempatnya enak banget buat menjauh dari hiruk pikuk kota. Landscapenya sama seperti Gubug Makan Mang Engking cabang lainnya, saung yang dikelilingin sama kolam ikan. Betah banget sih, adem tempatnya.

Kalo untuk makanannya sih yang dihighlight udang bakar saus madunya. Saus madunya sih enak banget, dan daging udangnya lembut. Untuk udang saus telur asin, saunya terlalu oily menurutku.

Menu yang dipesan: plecing kangkung, Cumi saus telur asin, udang bakar madu, Cumi Saus Padang

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

1095 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam bakar madu

Katanya menu favoritenya ayam bakar madu nih, ayamnya kecil sih tapi enak bumbunya meresap sampai kedalam

Ikan nya enak saos asam manis

Pelayanan baik
Tempat oke
Tapi banyak lalatnya ni
Harga agak mahal si tapi sebanding sama yang didapat

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Madu

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.4  

Makan rame2

Senengnya kalau ke resto ini tuh slalu penyajiannya cepet banget..trus banyak spot foto kece..kita makan sambil ditemani ikan2 yang ada di bawah saung kita..saya pesen cumi..ikan gurame..tp lupa saus apa..kemudian saya karedok. leunca..tempe tahu dan peuteuy..untuk rasa ikannya enak banget..bumbunya meresap..ikannya gede..untuk rasa karedok leunca nya juaraaa banget..ga terlalu pedes..untuk cuminya agak sedikit alot..tp porsinya lumayan sih..gede2

Tanggal kunjungan: 20 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1195 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Gubug Makan untuk keluarga

    Jadi, tempat makan ini memang berada di lembah gitu (kadang - kadang lucu sih jadi bisa melihat lucunya kemacetan dari bawah gitu hehe, dan konsep saung - saungnya membuatnya memang rumah makan untuk kelompok orang... Tidak aku rekomendasikan untuk sendirian aja..
     Sehingga harganya juga pas untuk rame - rame :) Kayak misalkan pesan berapa nasi terus lauknya mau apa aja sayurnya apa aja dan "dessert" (ala nasional tentunya) apa aja..
       Oke, kita mulai penilaian.. Dari segi tempat, menurutku kece banget.. Aku begitu suka dengan tempat - tempat saung gini karena membuat suasana santai begitu terasa.. Makanannya juga pas banget dengan suasana yang ditawarkan. Dan untuk harga, karena harganya segitu, aku sebagai mahasiswa tidak begitu suka (mahal soalnya... bukan harga mahasiswa yang biasanya cebanan) .. gitu sih, pelayanan dan kebersihannya standar tapi bagus..
       Overall, sebagai sebuah "Gubug Makan", aku sangat merekomendasikan gubug makan ini untuk sekeluarga, entah keluarga besar atau kecil, mereka akan bahagia.. Cobalah :)

Menu yang dipesan: Gurame, Udang, Nasi, Sayur

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Okt 2020
Apa yang dipesan?