Gubug Makan Mang Engking  [ Indonesia ]
3.94 7 review

Gubug Makan Mang Engking

[ Indonesia ]
3.94 7 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Jl. Tangkuban Perahu No. 68, Lembang, Bandung

Belum Buka - Selasa (10:00 - 21:00) 022 2784978

022 2784978

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Gubug Makan Mang Engking [ Lembang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1511171821
    https://assets-pergikuliner.com/ZzASvI8OSE1SKXGUZc3Cug4xvuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744649/picture-1511171821.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GWcmKDnvu8AoXZSnBJp7aoSJyl8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744649/picture-1511171821.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511171822
    https://assets-pergikuliner.com/zw9PVBBolaXoxY1Avsd7WKvrKQ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744650/picture-1511171822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FxDD1eyUb7aZ09WWFU8itEFLBF0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744650/picture-1511171822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511171822
    https://assets-pergikuliner.com/amIvpnYtT7NI1DqwvanX55K9IHU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744651/picture-1511171822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0N3SxxCcX2S1FDsGNmXVi3Hs9ds=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744651/picture-1511171822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511171823
    https://assets-pergikuliner.com/6oQe385naCyGiZ2DFYMFjV5Ex8Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744652/picture-1511171823.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ddulbsB9XeZUyHZudrB9m0h_UZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744652/picture-1511171823.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582605122
    https://assets-pergikuliner.com/RFWt1CEy3eIE6-gWQ4vkZMpaO5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861259/picture-1582605122.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v31EjhW6SlJFnl6ss2srtj8M90Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861259/picture-1582605122.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Gubug Makan Mang Engking

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Favnya papa ku

Udah paling bener kesini sih sama keluarga, yup! Papa ku aja sampe suka bgt kalo kesini. Kesini buat mampir beli guramenya. Aku order 1 gurame goreng asam manis. Kalo aku sih lbh suka yang gurame bakar madu..

Tanggal kunjungan: 20 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nela Reza

50 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Suasana terbaik

Kalau mau makan siang sambil lihat2 pemandangan desa ini paling cocok, makan di gubug dan lesehan sambil lihat ikan. Jadi kita makan diatas kolam gais, huhu jarang2 dikota ada kaya gini.
Anak jugaa seneng karena ada ikan dibawahnya.
Soal makanan rekomendasi aku gurame asam manis, rasanya kaya ada cheetos gitu. Ayam madunya juga enak ūüėä

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pauline Tjhin

660 Review

Level 6

Kopi

3.6  

Suasana gubug pedesaan

Suasana gubuk pedesaan. Pas dateng sepi sih tp tetep lumayan lama orderan keluar. Makanan nya lumayan lah, pesen ayam bakar bumbunya sih enak, tp daging ayam nya masih ada yg kemerahan gitu. sambel nya lumayan enak.
Tapi tempatnya agak debuan jd kurang nyaman, gubug nya ada banyak sarang laba2.
Mikir deh kalo tempatnya begini apalg bawa anak.

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elena Kartika

111 Review

Level 9

No Badge

3.0  

Another niis place

Gubug Mang Engking ini tempatnya enak banget buat menjauh dari hiruk pikuk kota. Landscapenya sama seperti Gubug Makan Mang Engking cabang lainnya, saung yang dikelilingin sama kolam ikan. Betah banget sih, adem tempatnya.

Kalo untuk makanannya sih yang dihighlight udang bakar saus madunya. Saus madunya sih enak banget, dan daging udangnya lembut. Untuk udang saus telur asin, saunya terlalu oily menurutku.

Menu yang dipesan: plecing kangkung, Cumi saus telur asin, udang bakar madu, Cumi Saus Padang

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam bakar madu

Katanya menu favoritenya ayam bakar madu nih, ayamnya kecil sih tapi enak bumbunya meresap sampai kedalam

Ikan nya enak saos asam manis

Pelayanan baik
Tempat oke
Tapi banyak lalatnya ni
Harga agak mahal si tapi sebanding sama yang didapat

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Madu

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.4  

Makan rame2

Senengnya kalau ke resto ini tuh slalu penyajiannya cepet banget..trus banyak spot foto kece..kita makan sambil ditemani ikan2 yang ada di bawah saung kita..saya pesen cumi..ikan gurame..tp lupa saus apa..kemudian saya karedok. leunca..tempe tahu dan peuteuy..untuk rasa ikannya enak banget..bumbunya meresap..ikannya gede..untuk rasa karedok leunca nya juaraaa banget..ga terlalu pedes..untuk cuminya agak sedikit alot..tp porsinya lumayan sih..gede2

Tanggal kunjungan: 20 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2755 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Gubug Makan untuk keluarga

    Jadi, tempat makan ini memang berada di lembah gitu (kadang - kadang lucu sih jadi bisa melihat lucunya kemacetan dari bawah gitu hehe, dan konsep saung - saungnya membuatnya memang rumah makan untuk kelompok orang... Tidak aku rekomendasikan untuk sendirian aja..
     Sehingga harganya juga pas untuk rame - rame :) Kayak misalkan pesan berapa nasi terus lauknya mau apa aja sayurnya apa aja dan "dessert" (ala nasional tentunya) apa aja..
       Oke, kita mulai penilaian.. Dari segi tempat, menurutku kece banget.. Aku begitu suka dengan tempat - tempat saung gini karena membuat suasana santai begitu terasa.. Makanannya juga pas banget dengan suasana yang ditawarkan. Dan untuk harga, karena harganya segitu, aku sebagai mahasiswa tidak begitu suka (mahal soalnya... bukan harga mahasiswa yang biasanya cebanan) .. gitu sih, pelayanan dan kebersihannya standar tapi bagus..
       Overall, sebagai sebuah "Gubug Makan", aku sangat merekomendasikan gubug makan ini untuk sekeluarga, entah keluarga besar atau kecil, mereka akan bahagia.. Cobalah :)

Menu yang dipesan: Gurame, Udang, Nasi, Sayur

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?