Review Pelanggan untuk Gudang Lawas

Saat Gallery Disulap Menjadi Tempat Nongkrong yang Asik

oleh Eatsfun , 18 September 2016 (4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Gudang Lawas

Tahu Juara

Foto Makanan di Gudang Lawas

Lychee tea

Waktu pertama masuk ke Gudang Lawas kesan gloomy bener-bener melekat banget apalagi lightingnya juga diset seperti itu.. Inteeiornya cakep dan sesuai dengan namanya "lawas" furniturnya juga sangat vintage. Dan oh, gudang lawas ini kayak galeri jadi furnitur dan printilannya ini memang buat dijual, coba cek aja ada stiker harga di kursi dan peralatan lainnya.
Gudang lawas ini memberikan apa yang dibutuhkan manusia-manusia masa kini, tempat yang cakep buat difoto. Kalau kita sih betah lama-lama di sini cuma diem dan menatap sekeliling.
Untuk makanannya kita pesan Tahu Juara, lychee tea dan kopi. Kita bukan anak kopi-kopi jadi kopi campur gula ya begitulah rasanya, tapi ini kopinya serius kok, bukan kopi sachetan. Tahu juaranya juga enak.. Lembut dan gurih apalagi kalau dicocol kecap pelengkapnya. Tapi lychee tea nya nggak terlalu spesial dan kita pernah minum lychee tea yang lebih enak dari ini.
And last, to be honest pelayanannya nggak begitu memuaskan, pas kita ke sana kebanyakan pasang muka bete dan pesenannya dateng lumayan lama untuk ukuran saat itu tamunya cuma ada kita berdua aja 😂
Instagram : eats_fun

www.eatsfun.wordpress.com

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gudang Lawas

Menu yang dipesan: tahu juara, lychee tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gudang Lawas

(Kafe)

Jl. Pandu No. 30, Pajajaran, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:3.8
Suasana:4.8
Harga:4.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Eatsfun

12 Review

3 Makasih